13 Kata Bijak untuk Saudara Kandung Berisi Pesan Mendalam

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
14 Mei 2022 15:21
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
13 Kata Bijak untuk Saudara Kandung Berisi Pesan Mendalam (279404)
zoom-in-whitePerbesar
Kata Bijak untuk Saudara Kandung, Foto: Pexels/August de Richelieu.
Keluarga merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada kita dalam hidup ini. Kata bijak untuk saudara kandung yang akan diberikan di artikel ini akan menggambarkan seberapa pentingnya hubungan baik antar keluarga harus ada.
ADVERTISEMENT
Kalian juga dapat menggunakan kata-kata tersebut sebagai Instagram caption adik kakak lho, untuk menunjukkan seberapa erat hubungan kalian sebagai saudara.
Pastinya, jangan hanya akur di media sosial saja ya, tapi di dunia nyata sebagai kakak-beradik juga harus hidup rukun dan saling menyayangi.

Kata Bijak untuk Saudara Kandung Berisi Pesan Mendalam

Diambil dari situs Kidadl, beriku adalah kata mutiara persaudaraan dalam keluarga yang berisi pesan mendalam:
  1. “Kebanyakan saudara perempuan dan laki-laki adalah teman, sahabat, dan dukungan satu sama lain.” – Kate Summers.
  2. “Saudara dan saudari dapat mengatakan hal-hal satu sama lain yang tidak dapat dilakukan orang lain. – Gregory E.Lang.
  3. "Bagi dunia luar, kita semua menjadi tua...tapi tidak bagi saudara. Kita saling mengenal seperti dulu...berbagi lelucon keluarga pribadi...ingat permusuhan dan rahasia keluarga, kesedihan dan kegembiraan keluarga." - Clara Ortega.
  4. "Saudara perempuan berfungsi sebagai jaring pengaman di dunia yang kacau hanya dengan berada di sana untuk satu sama lain." - Carol Saline.
  5. "Jika Anda memiliki saudara laki-laki atau perempuan, beri tahu mereka bahwa Anda mencintai mereka setiap hari." – Amaury Nolasco.
  6. “Seiring kami tumbuh dewasa, saudara laki-laki saya memperhatikan saya dan ada dimana saya membutuhkannya.” – Catherine Pulsifer.
  7. “Kakak dan adik, bersama sebagai teman, siap menghadapi apa pun yang dikirim kehidupan. Sukacita dan tawa atau air mata dan perselisihan, berpegangan tangan erat-erat saat kita menari sepanjang hidup.” – Suzie Huitt.
  8. “Tidak ada cinta lain seperti cinta untuk saudara laki-laki. Tidak ada cinta lain seperti cinta dari seorang saudara.” – Terri Guillemets.
  9. "Persaudaraan terjadi begitu saja... mereka menjadi salah satu hubungan kita yang paling berharga." – Wes Adamson.
  10. “Saya tidak percaya kecelakaan kelahiran membuat orang menjadi saudara perempuan atau laki-laki. Itu membuat mereka bersaudara, memberi mereka kesamaan asal usul, suatu kondisi yang harus dihadapi orang.” – Maya Angelou.
  11. "Orang yang memiliki saudara laki-laki atau perempuan tidak menyadari betapa beruntungnya mereka." – Trey Parker & Matt Stone.
  12. "Itulah bagian terbaik dari memiliki saudara kandung... Anda ingin saling membunuh, tetapi Anda juga akan rela membunuh demi mereka." – L.C. Davis.
  13. “Saudara adalah orang-orang tempat kita berlatih, orang-orang yang mengajari kita tentang keadilan… kebaikan dan perhatian – seringkali dengan cara yang sulit.” – Pamela Dugdale.
ADVERTISEMENT
Berikan pesan sayang ini kepada saudara kalian supaya mereka tahu betapa kamu mencintai mereka. (Ester)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020