13 Kata-kata Bijak untuk Teman yang Melupakan Kita Terbaru 2022

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
13 Mei 2022 15:50
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
13 Kata-kata Bijak untuk Teman yang Melupakan Kita Terbaru 2022 (38960)
zoom-in-whitePerbesar
Kata-kata Bijak untuk Teman yang Melupakan Kita. sumber foto : unsplash/perempuan dengan baju warna pink
Dalam membangun hubungan dengan orang lain, tentunya tidak selalu berjalan baik. Beberapa dari mereka datang lalu pergi. Perasaan ketika mengetahui teman dekat meninggalkan kita pastinya sedih, namun tidak bisa kita pungkiri jika hal tersebut memang harus terjadi. Kamu bisa mengucapkan kata-kata bijak untuk teman yang melupakan kita, sebagai bentuk perpisahan ataupun membuatnya mengingat kita.
ADVERTISEMENT

14 Kata-kata Bijak untuk Teman yang Melupakan Kita

Empat belas kata-kata bijak untuk teman yang melupakan kita berikut ini, disadur dari quotestants.com
  1. "Kata teman sepertinya tidak cukup luas untuk menggambarkan perasaan kami satu sama lain. Kita lupa di mana salah satu dari kita mulai dan yang lain berhenti." – Ann Brashares.
  2. "Bahkan jika kamu mendapatkan banyak teman baru,” kataku padanya, cobalah untuk tidak melupakan dari mana kamu berasal, oke?" —Sarah Dessen.
  3. "Pria bisa saling mengalahkan hingga menjadi bubur dan masih meninggalkan teman. Dengan seorang wanita, sekali musuh, selalu musuh. Wanita akan duduk seperti laba-laba, selama bertahun-tahun, menunggu kesempatan untuk menyerang. Mereka tidak pernah lupa dan jarang memaafkan." – Sherrilyn Kenyon.
  4. "Uang, kartu kredit, hal-hal materi tidak masalah. Hidup dan mati, keluarga dan temanmu, begitu mereka pergi, itu tidak dapat diubah. Jangan lupa." –Heather Dorff.
  5. "Jangan terlalu sibuk menaiki tangga kesuksesan dan melupakan hubungan dengan orang yang paling kamu sayangi (sahabat, keluarga, pasangan, dan lainnya). Cobalah menikmati hidup!"—Bernard Kelvin Clive.
  6. "Kita harus berusaha untuk melupakan cinta kita sebelumnya kepada mereka dan untuk menahan mereka, seperti kita menahan umat manusia lainnya, musuh dalam perang, dalam teman damai." – Thomas Jefferson.
  7. "Ketika teman di sisi perapianmu bertemu, Kesopanan yang manis telah melakukan yang terbaik Jika kamu telah membuat setiap tamu lupa. Jika dia sendiri bukan tuan rumah." — Thomas Bailey Aldrich.
  8. "Oh, saya telah menjelajahi banyak negeri, Dan banyak teman yang saya temui. Tidak ada satu adegan yang adil atau senyum ramah yang bisa dilupakan oleh hati yang penuh kasih ini. " –Thomas Haynes Bayly.
  9. “Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal karena selamat tinggal berarti pergi dan pergi berarti melupakan.” —JM Barrie (Peter Pan).
  10. “Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan mereka yang benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain.” —Robert Southey.
  11. “Selamat tinggal membuatmu berpikir. Mereka membuatmu menyadari apa yang telah kamu miliki, apa yang telah hilang, dan apa yang telah kamu terima begitu saja.” —Ritu Ghatourey.
  12. “Kenangan kita kemarin akan bertahan seumur hidup. Kami akan mengambil yang terbaik, melupakan sisanya, dan suatu hari nanti akan menemukan bahwa ini adalah saat-saat terbaik.” —Styx.
  13. “Kita akan bertemu lagi, Tidak tahu di mana, tidak tahu kapan, Tapi aku tahu kita akan bertemu lagi, Suatu hari yang cerah.” —Vera Lynn (We’ll Met Again).
  14. “Jangan menangis karena ini sudah berakhir. Tersenyumlah karena itu terjadi.” -Dr. seuss
ADVERTISEMENT
Demikian kumpulan kata-kata bijak untuk teman yang melupakan kita terbaru 2022. Semoga bermanfaat untuk pembaca.(Fiqa)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020