13 Kata-Kata Kakashi yang Paling Filosofis untuk Kehidupan

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
8 Mei 2022 18:01
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
13 Kata-Kata Kakashi yang Paling Filosofis untuk Kehidupan (13196)
zoom-in-whitePerbesar
Kata-kata Kakashi, Foto: Pixabay / sebastianperezhdez
ADVERTISEMENT
Kakashi Hatake, siapa yang kenal dengan sosok karakter fiksi yang satu ini? Namanya cukup melambung tinggi di layar televisi sejak kehadirannya dalam serial manga dan anime Naruto karangan Masashi Kishimoto. Kakashi begitu sangat populer, utamanya di kalangan para pecintanya. Selain mengandung cerita menarik, terdapat juga kata filosofi penuh makna yang dapat kita terapkan dalam kehidupan. kamu yang membutuhkan kata filosofis tersebut, Kata-kata kakashi ini mungkin dapat membantu.
ADVERTISEMENT

13 Kata-kata Kakashi untuk Diterapkan dalam Kehidupan

Kakashi adalah guru dari Tim 7, sekelompok ninja yang terdiri dari karakter utama seri: Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, dan Sakura Haruno. Dalam serial tersebut, sosok kakashi awalnya digambarkan sebagai seorang yang bersifat keras dan apatis. Namun, saat seri berlanjut, ia memiliki rasa kesetiaan yang kuat kepada teman-teman dan murid-muridnya.
Sang penulis, Kishimoto mengubah karakter kakashi seiring perkembangaan serinya. Masa lalu Kakashi adalah bagian besar dari plot tersebut. Menariknya lagi, terdapat juga kata-kata kakashi yang mengandung filosofi kehidupan.
Jika kamu membutuhkankata-kata kakashi adalah pilihan yang tepat yang dapat diterapkan dalam kehidupan.
Dilansir dari situs Everydaypower.com, berikut telah kami hadirkan 13 Kata-kata Kakashi yang mengandung filosofi kehidupan:
ADVERTISEMENT
  1. "Lupakan balas dendam. Nasib mereka yang membalas dendam sangat suram. Sungguh tragis, Anda malah akan semakin menderita dan menyakiti diri sendiri. Bahkan jika berhasil membalas dendam, satu-satunya yang tersisa adalah kekosongan."
  2. "Biarkan saja, Anda harus melupakan balas dendam. Percayalah, dalam pekerjaan ini saya telah bertemu banyak pria yang merasakan apa yang Anda rasakan. Percayalah, bagi mereka yang mengikuti jalan balas dendam, itu tidak akan pernah berakhir dengan baik."
  3. "Kamu hanya akan menghancurkan dirimu sendiri dan bahkan jika kamu berhasil membalas dendam, apa yang akan kamu miliki saat itu ... tidak ada apa-apa, kekosongan."
  4. "Selama Anda tidak menyerah, akan selalu ada keselamatan."
  5. "Di dunia ninja, mereka yang melanggar aturan adalah sampah, itu benar, tetapi mereka yang meninggalkan teman mereka lebih buruk daripada sampah."
  6. "Aku tidak akan membiarkan rekan-rekanku mati. Aku akan melindungimu dengan hidupku. Percaya padaku."
  7. "Mengetahui apa yang benar dan memilih untuk mengabaikannya adalah tindakan pengecut."
  8. "Beberapa orang menginginkan kekuasaan dan mereka marah ketika mereka tidak mendapatkannya. Mereka melampiaskan amarah mereka pada orang lain."
  9. "Dalam masyarakat, mereka yang tidak memiliki banyak kemampuan cenderung lebih banyak mengeluh."
  10. "Generasi berikutnya akan selalu melampaui generasi sebelumnya. Ini adalah salah satu siklus yang tidak pernah berakhir dalam hidup."
  11. "Anda tidak bisa membunuh sesama rekan, Naruto, tidak bekerja seperti itu."
  12. "Dia selalu mencoba yang terbaik untuk membuat orang mengakui dia... Untuk mimpi itu, dia mempertaruhkan nyawanya setiap saat... Dia mungkin muak dan lelah menangis, dia tahu apa artinya menjadi kuat."
  13. "Selama kita masih hidup, kita harus terus berjuang. Tidak masalah apakah Anda seorang shinobi atau orang biasa. Memegang kunai atau memegang uang kertas, itu hal yang sama. Fakta hidup itu sendiri berarti Anda selalu berjuang untuk hidup Anda."
ADVERTISEMENT
Demikianlah kata-kata kakashi paling filosofis yang dapat diterapkan didalam kehidupan. Peganglah setiap kata ini dan jadikanlah sesuatu pelajaran berharga yang dapat membawamu kepada hal-hal yang baik. Semoga artikel ini bermanfaat!(Elis)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020