13 Kata-Kata Semangat Kerja untuk Pacar yang Memotivasi

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
14 Mei 2022 15:30
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
13 Kata-Kata Semangat Kerja untuk Pacar yang Memotivasi (75248)
zoom-in-whitePerbesar
Kata-Kata Semangat Kerja untuk Pacar, Foto: unsplash/Everton Vila
Dalam menjalani hubungan, komunikasi dan saling memberi dukungan satu sama lain adalah hal yang diperlukan. Salah satu bentuk dukungan sekaligus bentuk komunikasi yang bisa dilakukan adalah dengan memberi semangat untuk apapun yang sedang dikerjakan oleh pasangan. Salah satunya adalah memberi kata-kata semangat kerja untuk pacar.
ADVERTISEMENT
Komunikasi dengan pasangan adalah hal yang penting. Dikutip dari jurnal berjudul “Membangun Trust (Kepercayaan) Pasangan Dengan Melalui Komunikasi Interpersonal” oleh Maria Ulfa Batoebara (2018) adapun hal yang menjadi faktor keterbukaan komunikasi di antara pasangan adalah mau mendengarkan, menjaga keintiman, sikap saling mendukung dan saling percaya satu sama lain. Dari hal-hal itu lah yang keterbukaan komunikasi dapat terbina dengan baik.

13 Kata-Kata Semangat Kerja untuk Pacar yang Memotivasi

13 Kata-Kata Semangat Kerja untuk Pacar yang Memotivasi (75249)
zoom-in-whitePerbesar
Kata-Kata Semangat Kerja untuk Pacar, Foto: unsplash/Andrew Neel
Dikutip dari sweetlovemessages.com/, berikut adalah kata-kata semangat kerja untuk pacar yang bisa menambah motivasi bekerja:
  1. Jika langit adalah batasmu, maka bintang adalah titik awal. Cintai dirimu dan perjalananmu, tetap positif dan jangan puas dengan yang apa yang sudah kamu dapatkan!
  2. Sayang, kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras. Banggalah pada dirimu sendiri.
  3. Saya di sini untuk memberi kamu dengan cinta dan kebahagiaan. Kamu adalah seorang prajurit! Selalu bekerja seperti orang gila. Kerja kerasmu akan selalu terbayar dan saya percaya pada kamu. Aku selalu ada saat kau membutuhkanku.
  4. Kamu bekerja sangat keras dan akan sangat jauh dari kampung halamanmu di tahun baru ini. Saya harap kamu dapat tetap fokus, termotivasi dan bangga dengan pencapaian kamu. Aku tahu itu tidak akan mudah, tapi aku percaya padamu! Jangan pernah menyerah. Aku mencintaimu.
  5. Kamu dapat melakukan apa pun yang kamu pikirkan. Percaya pada diri sendiri dan jangan pernah menyerah. Cinta sejati tidak mudah ditemukan, tetapi bahkan lebih sulit untuk dilepaskan. Aku akan selalu di sini, mencintaimu.
  6. Saya ingin kamu tahu betapa berartinya cinta dan dukungan kamu bagi saya. Impianmu juga milikku, dan aku akan melakukan apapun, bahkan hal kecil seperti ini, untuk mewujudkannya. Aku percaya padamu
  7. Terus lakukan apa yang kamu lakukan. Tetap bekerja keras. Aku sangat bangga padamu!
  8. Yang tersayang, saya sangat bangga dengan kamu karena telah mencapai target penjualan kamu pada kuartal ini. Saya tahu berapa banyak pekerjaan yang kamu lakukan dan betapa sulitnya itu, tetapi kamu berhasil! Teruslah bekerja keras, saya tahu kamu bisa memimpin tim tahun depan!
  9. Aku mencintaimu dan mendukungmu apa pun yang kamu lakukan. Jika bukan karena kerja kerasmu, aku tidak akan begitu bahagia!
  10. Aku percaya padamu! Tujuan kamu sulit tetapi dapat dicapai! Saya tahu kamu akan menjadi yang terbaik dalam hal apa pun yang ingin kamu lakukan. Jangan pernah menyerah!
  11. Setiap kali kamu jatuh, ketahuilah bahwa aku akan selalu ada untuk membantumu bangkit. Maju dan raih langit, bekerja keras, jangan menyerah.
  12. Kamu bekerja sangat keras, saya ingin memastikan kamu selalu termotivasi. kamu adalah pahlawan saya dan saya menghargai semua yang kamu lakukan untuk saya. Hari ini adalah hari kamu untuk bersinar!
  13. Aku sangat beruntung memilikimu di sisiku! Aku ingin kamu tahu bahwa apa pun yang terjadi, bahkan jika kita terpisah satu juta mil, aku akan selalu mencintaimu.
ADVERTISEMENT
Itulah kata-kata semangat kerja untuk pacar yang bisa menambah motivasi bekerja pasangan Anda.(Prima)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020