20 Kata-Kata Promosi Jualan Online di Media Sosial

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
11 Maret 2023 15:32
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
 Kata-Kata Promosi Jualan Online. Sumber: Unsplash/Claudia.
zoom-in-whitePerbesar
Kata-Kata Promosi Jualan Online. Sumber: Unsplash/Claudia.
Sebagai produsen yang melakukan penjualan produk secara online, kita perlu memakai kata-kata yang menarik konsumen agar membeli produk kita. Inilah kata-kata promosi jualan online di media sosial Instagram, Facebook, Twitter dan WhatsApp.
Maraknya sistem penjualan online, memudahkan konsumen serta produsen untuk, menjual, membeli, memakai barang dan jasa dari manapun, tanpa perlu melakukan transaksi secara face to face seperti di pasar tradisional atau supermarket, cukup melalui ponsel saja.

20 Kata-Kata Promosi Jualan Online di Media Sosial

 Kata-Kata Promosi Jualan Online. Sumber: Unsplash/Conor.
zoom-in-whitePerbesar
Kata-Kata Promosi Jualan Online. Sumber: Unsplash/Conor.
Semakin mudahnya jualan online, memunculkan persaingan yang semakin sengit. Penjual harus memutar otak agar secara kreatif bisa mempromosikan produk secara efektif.
Inspirasi Kata memberikan ide kata-kata promosi jualan online, yang dikutip dari localiq.com, sproutsocial.com dan inkforall.com, sebagai berikut:
  1. Bagi kamu, Morning People, mulai harimu dengan bergabung di kelas olahraga pagi di (Nama tempat bisnis).
  2. Kami (Nama tempat bisnis) siap membawamu berkeliling Kota Semarang selama dua hari satu malam, mulai Rp500.000.
  3. Kamu sibuk dan tidak punya waktu membuat sarapan? Dengan (Nama cathering/produk) mulai Rp15.000, kamu bisa menikmati bekal sarapan yang sehat dan variatif setiap harinya.
  4. Hal-hal baik datang kepada mereka yang menunggu, segera hadir (Promosi Produk). Dapatkan diskon 30% dari 10-14 Februari 2023.
  5. Hemat 20% saat kamu membeli produk minimal pembelian Rp100.000, dengan menggunakan kode (Kode voucher) untuk berbelanja di (Nama toko).
  6. Hal yang baik datang kepada mereka yang menunggu, segera hadir (Promosi Produk). Dapatkan diskon 50% setiap pembelian minimal Rp 50.000 dari 10-24 Februari 2023.
  7. "Hanya Satu Hari" Kami akan membuka toko thrifting baju Korea di (Nama tempat) pada hari Sabtu, 11 Maret 2023. Klik link di bio untuk mendapatkan info lebih lanjut.
  8. Berpakaian dengan senang hati adalah sebuah bentuk seni, (Nama brand) menghadirkan kolaborasi terbaru dengan (Nama partner).
  9. Produk terbaru kami (Nama produk) sangat cocok untuk kalian yang memiliki masalah kulit berjerawat. Dapatkan dan check-out hari ini.
  10. Something BIG is arriving on (Tanggal). Save the date! (Sesuatu yang hebat akan segera hadir pada tanggal, catat tanggalnya).
  11. Memperkenalkan kolaborasi terbaru kami dengan (Nama partner bisnis kamu).
  12. Semakin banyak kamu membeli peralatan rumah tangga di (Nama toko), semakin baik besar diskon yang kamu peroleh.
  13. Gunakan pelembab dari (Nama brand) secara rutin agar kulit terhidrasi dan kenyal. Dapatkan diskon 30% hanya berlaku bagi pembelian pertama kali dan member.
  14. Liburan telah tiba, (Nama produk) yang harus kamu miliki agar liburan semakin nyaman.
  15. Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Imlek yang bahagia dan sejahtera, dengan berbagi hampers dari (Nama toko atau brand), mulai Rp150.000.
  16. Cokelat khusus Hari Valentine berbentuk hati yang enak untuk kamu dan orang tersayang.
  17. Dinner Valentine impian yang romantis dengan pasanganmu, hanya Rp900.000 di (Nama Tempat).
  18. Apa pun gaya yang kamu pilih, ingatlah untuk menjadi diri sendiri dengan (Nama brand).
  19. Nikmati akhir pekanmu dengan (Nama produk makanan), setiap pembelian Rp30.000 gratis satu cookies untuk semua varian.
Itulah ulasan kata-kata promosi jualan online, sebagai referensi caption maupun tulisan dalam pamflet penjualan produk di berbagai media sosial (Fiqa).