20 Kata-Kata Savage untuk Haters Kpop di Media Sosial

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
24 November 2022 15:34
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Kata-kata Savage untuk Haters Kpop di Media Sosial. Foto: Unsplash/Joel Muniz.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Kata-kata Savage untuk Haters Kpop di Media Sosial. Foto: Unsplash/Joel Muniz.
ADVERTISEMENT
Kata-kata savage untuk haters Kpop di media sosial biasanya terlontar karena kesal dengan ulah sebagian orang yang tidak menyukai Kpop. Para haters tersebut seringkali mengkritik atau membuat ejekan-ejekan yang sifatnya merendahkan Kpop star.
ADVERTISEMENT
Setiap manusia tak akan bisa lepas dari komentar manusia lainnya, entah itu komentar baik atau komentar buruk. Tak jarang pula ada komentar yang menyakitkan hati. Begitu pula yang dialami oleh para bintang Kpop.
Artis-artis Kpop tidak hanya memiliki banyak penggemar, tetapi juga barisan haters yang suka merendahkan apa pun yang mereka lakukan.

Kata-Kata Savage untuk Haters Kpop di Media Sosial

Ilustrasi Kata-kata Savage untuk Haters Kpop di Media Sosial. Foto: Unsplash/Hiu Yan Chelsia Choi.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Kata-kata Savage untuk Haters Kpop di Media Sosial. Foto: Unsplash/Hiu Yan Chelsia Choi.
Berikut ini beberapa kutipan kata-kata savage untuk haters kpop di media sosial yang dikutip dari quora.com, allkpop.com, dan soompi.com.
  1. Korea haram, Korea haram, Korea haram. Lha lo kira nonton bokep halal?
  2. Lo benci sama Kpop karena mereka kayak banci? Gue lebih benci sama lo yang doyan nongkrong pake duit orang tua.
  3. Daripada carmuk ngata-ngatain Kpop haram, mendingan ngaca dulu, deh. Inget-inget duit SPP dari ortu yang lo tilep.
  4. Namanya juga hidup, pasti ada yang suka dan ada yang tidak. Tinggal fokus pada diri kita sendiri dan bungkam mereka dengan prestasi.
  5. Gue udah biasa dihina karena suka Kpop. Tapi gue biasa aja, soalnya hati gue kayak Wafer Tango. Berapa lapis? Ratusan!
  6. Biarkan mereka menggonggong, mencari-cari masalah yang sebenarnya enggak ada. Sini mah santuy, menikmati indahnya dunia.
  7. Ngatain muka plastik, padahal pengin juga kan muka lo kayak mereka. Ngaku lo!
  8. Hidup paling enak emang nge-roasting hidup orang lain, padahal hidupnya sendiri nggak jauh lebih baik.
  9. Setiap orang mempunyai pilihan sendiri. Memilih apa yang disukai dan apa yang tidak. Yang terpenting adalah tidak merecoki hidup orang lain seperti hidupnya sudah paling sempurna.
  10. Hidup kami ya kami sendiri yang jalani. Kami tidak pernah mencampuri urusanmu dan tidak pernah peduli. Kenapa kamu begitu peduli pada kami sehingga melontarkan kata-kata yang menyakiti hati kami? Apakah kami ada salah denganmu?
  11. Jangan menjadi pribadi yang tidak sabaran ketika menghadapi spesies manusia pembenci seperti ini. Jadilah pribadi yang berjiwa besar dan bijak untuk menerima segala kritik mereka.
  12. Jangan banggakan apa yang punya kamu. Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya.
  13. Jangan kenal seseorang dari katanya. Kenalilah seseorang dari nyatanya.
  14. Jangan membicarakan kejelekan orang lain karena yang jelek itu sesungguhnya adalah orang yang membicarakannya.
  15. Jangan menghina masa lalu seseorang, karena kalian tidak tahu bagaimana masa depannya.
  16. Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat. Nilailah dari cara ia memperbaiki kesalahan tersebut.
  17. Janganlah menyebarkan kebencian dan omongan kasar kepada orang-orang yang berseberangan denganmu. Hidupmu tidak harus diisi dengan hal-hal sekotor itu.
  18. Kepada para haters, jangan pernah berhenti untuk memperhatikan idola kamu. Perhatian kalian begitu berharga dan membuat hidup lebih berwarna.
  19. Menjadi haters bukanlah sesuatu yang disukai oleh agama mana pun. Kalian hidup di dunia kebencian, maka hal hal buruk akan selalu menimpa kalian.
  20. Biasanya, orang yang suka membuka aib orang lain di hadapanmu adalah orang yang besar kemungkinan akan membuka aib kamu di hadapan orang lain.
ADVERTISEMENT
Demikian beberapa contoh kata-kata savage untuk haters Kpop di media sosial.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020