20 Kata-kata Turut Berduka Cita Kristen untuk Keluarga yang Ditinggalkan

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
21 Februari 2023 15:02
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kata-kata Turut Berduka Cita Kristen, Foto Hanya Ilustrasi: Unsplash/Greg Rosenke
zoom-in-whitePerbesar
Kata-kata Turut Berduka Cita Kristen, Foto Hanya Ilustrasi: Unsplash/Greg Rosenke
Ditinggalkan oleh orang terkasih ke pangkuan Tuhan tentu akan meninggalkan kesedihan bagi orang-orang terdekatnya. Di saat seperti itulah kita bisa memberikan kata-kata turut berduka cita Kristen untuk keluarga yang ditinggalkan.
Selain memberikan kata-kata turut berduka cita, kamu juga bisa menyampaikan kata-kata semangat sebagai bentuk penghiburan. Karena ditinggalkan oleh orang tersayang tentu membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bisa kembali bangkit.

20 Kata-kata Turut Berduka Cita Kristen untuk Keluarga yang Ditinggalkan

Kata-kata Turut Berduka Cita Kristen, Foto Hanya Ilustrasi: Unsplash/Ben White
zoom-in-whitePerbesar
Kata-kata Turut Berduka Cita Kristen, Foto Hanya Ilustrasi: Unsplash/Ben White
Inilah kata-kata turut berduka cita Kristen yang bisa disampaikan untuk keluarga yang ditinggalkan bersumber dari laman joincake.com, twigspaper.com, dan christianstt.com.
  1. Semoga Tuhan memberkati jiwanya saat ia naik ke surga bersama-nya. Dan semoga Tuhan memberikan kedamaian dan berkatnya untuk keluarga yang ditinggalkan.
  2. Hatiku bersamamu selama masa menyaktikan ini. Aku berdoa untukmu dan jiwa orang yang kamu cintai.
  3. Berdoa agar cinta Tuhan menyelimuti kamu dan menghiburmu melewati rasa sakit. Aku harap Dia membantu kamu sembuh dari kehilangan yang mengerikan ini.
  4. Aku berdoa agar kamu melewati masa ini dengan kedamaian yang berasal dari pengetahuan bahwa Tuhan mengasihimu dan bahwa Dia akan menjagamu selalu.
  5. Aku turut berduka cita atas kepergiannya. Semoga kamu selalu diberkati oleh Tuhan dan selalu diberi kekuatan.
  6. Aku harap kamu mendapatkan kedamaian dan kekuatan di masa sulit ini. Dan semoga ia damai di surga.
  7. Aku berdoa agar kamu menemukan kesembuhan melalui kasih Tuhan. Tenangkan diri dengan mengetahui bahwa Dia akan selalu ada di sisimu.
  8. Aku sangat sedih atas kehilangan yang kamu rasakan. AKu berdoa semoga Tuhan memberikan kekuatan dan kenyamanan di masa berkabung ini.
  9. Simpati dan doa terdalam kami bersamamu untuk melalui kehilangan ini. Semoga Tuhan menjagamu dan menghiburmu selalu.
  10. Aku ingin menyampaikan rasa simpati yang tulus. Aku sangat sedih mendengar tentang kematian orang yang kamu cintai. Semoga jiwa mereka beristirahat dalam damai.
  11. Berdoa untukmu dan keluarga selama masa sulit ini. Aku harap kamu merasakan kuasa kasih Tuhan dan kehadiran-Nya dalam hidupmu.
  12. Kami berdoa agar kasih Tuhan menyelimutimu selama masa-masa sulit dan agar Dia membantu kamu sembuh seiring dengan berlalunya waktu.
  13. Semoga Tuhan memberikan jiwanya kedamaian abadi dan tempat peristirahatan yang aman bersama-Nya. Doa kami untuk penghiburan Tuhan menyertaimu dan keluarga saat ini.
  14. Doaku untukmu adalah agar kamu merasa kuat dan mendapatkan kedamaian di masa-masa sulit ini. Semoga Tuhan memberikan penghiburan.
  15. Semoga Tuhan memberikan kekuatan dan kedamaian untukmu dan keluarga. Aku turut berduka cita.
  16. Kami berdoa agar Tuhan bisa menyembuhkan rasa sakitmu dan membawa kedamaian di masa sulit dan menyedihkan ini.
  17. Turut berduka cita atas kepergiannya. Semoga ia damai di surga bersama Tuhan. Dan semoga kamu kuat di masa sulit ini.
  18. Semoga Tuhan menjagamu dan melindungimu dalam melalui masa sulit ini. Ingatlah, bahwa Ia akan selalu menjagamu.
  19. Hidup tanpa orang terkasih tentu akan terasa sulit. Oleh sebab itu, kami berdoa kepada Tuhan agar memberikan kekuatan-Nya untukmu.
  20. Aku berdoa semoga Tuhan memberkatimu dengan kedamaian dan kenyamanan di hari-hari mendatang karena kehilangan orang yang kamu cintai.
Demikianlah kata-kata turut berduka cita Kristen yang bisa kamu sampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan. Kamu juga bisa membagikan artikel ini di media sosialmu agar semakin banyak orang tahu kata-kata yang tepat untuk ungkapan duka cita. Semoga bermanfaat!(prima)