20 Kata-kata untuk Ibu Mertua yang Baik

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
4 Desember 2022 16:44
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kata-kata untuk Ibu Mertua yang Baik, https://unsplash.com/@darvalife
zoom-in-whitePerbesar
Kata-kata untuk Ibu Mertua yang Baik, https://unsplash.com/@darvalife
ADVERTISEMENT
Jika kamu memiliki Ibu mertua yang sangat menyayangimu dan menganggapmu seperti anak sendiri, Kamu harus sering mengapresiasinya agar menyenangkan hatinya. Kamu bisa menyampaikan kata- kata untuk ibu mertua yang baik atau juga bisa memberikan kado untuknya.
ADVERTISEMENT
Ketika menikah, Kamu tak hanya memiliki suami sebagai anggota keluarga barumu. Namun Kamu akan memiliki lingkungan baru yang sebelumnya dimiliki suami, termasuk ibu dan ayah mertua serta anggota keluarganya. Jadi, memiliki mertua yang baik merupakan anugrah yang tak dimiliki semua orang sehingga harus disyukuri.

Inspirasi Kata-kata untuk Ibu Mertua yang Baik

Kata-kata untuk Ibu Mertua yang Baik, https://unsplash.com/@leahhetteberg
zoom-in-whitePerbesar
Kata-kata untuk Ibu Mertua yang Baik, https://unsplash.com/@leahhetteberg
Nah, seperti apa contoh kata-kata untuk ibu mertua yang baik dan tentunya menyenangkan hatinya saat dibaca? Simak deretan kata-kata untuk ibu mertua yang baik sebagai ekspresi cintamu padanya dikutip dari www.momjunction.com dan bestlovemessage.com :
  1. Ibu mertua tersayang, aku ingin berterima kasih dari lubuk hati yang paling dalam karena telah memperlakukanku seperti anak Ibu sendiri.
  2. Aku tidak bisa cukup berterima kasih karena telah membesarkan pria yang begitu baik hati. Aku benar-benar merasa diberkahi Tuhan.
  3. Terima kasih telah dengan sabar dan penuh kasih mengajariku cara memasak. Aku akan selamanya berhutang budi pada Ibu.
  4. Terima kasih telah memahamiku dan menerimaku dengan sepenuh hati sebagai bagian dari keluarga, Ibu.
  5. Ibu lebih seperti seorang ibuku sendiri daripada seorang ibu mertua. Terima kasih telah menjadi orang yang luar biasa. Aku sayang Ibu.
  6. Terima kasih telah menginspirasiku setiap hari untuk menjadi kuat dan percaya diri. Ibu adalah wanita yang luar biasa.
  7. Cara Ibu mengelola kehidupan karir dan membesarkan dua anak yang luar biasa benar-benar terpuji dan menginspirasi. Merupakan hak istimewa untuk memiliki Ibu sebagai ibu mertuaku.
  8. Ibu mengangkatku setiap kali aku merasa sedih dan menunjukkan jalan setiap kali aku merasa tersesat. Aku akan berterima kasih selamanya atas bimbingan dan dukungan Ibu.
  9. Terima kasih karena selalu memaafkan sifat kekanak-kanakanku dan mencintai aku apa adanya, Ibu.
  10. Ibu tidak pernah membedakan antara putra Ibu dan aku, memperlakukan kami berdua sama. Terima kasih telah bersikap adil dan baik hati.
  11. Ibu bukan hanya ibu mertua yang luar biasa tetapi juga nenek yang luar biasa bagi putriku. Kami beruntung memiliki Ibu dalam hidup kami.
  12. Aku sangat beruntung memiliki Ibu sebagai ibu mertuaku. Aku senang bertemu dengan Ibu dan keluarga untuk menonton film malam, atau sekadar bercengkrama. Ibu selalu tahu bagaimana membuat aku merasa diterima, tidak peduli apa yang kita lakukan. Aku sangat mencintaimu!
  13. Anda mungkin bukan ibu kandungku, tetapi Ibu adalah hal terbaik yang ada sejak Aku dan anak Ibu bertemu. Ketika seseorang membutuhkan Ibu, Ibu selalu ada. Aku sangat mencintai Ibu dan kami benar-benar berterima kasih karena memiliki Ibu dalam hidup kami.
  14. Seiring bertambahnya usia, kecantikan dan kebaikan hati Ibu semakin kuat. Terima kasih telah mencintai dan menghargaiku ada di keluarga ini, Ibu.
  15. Ibu luar biasa! Anda sangat pintar dan tahu bagaimana membuat keluarga Anda bahagia dan sehat. Aku berharap Anda bisa tahu betapa aku suka memiliki Anda sebagai ibu mertua aku. Anda membuat aku merasa bahwa aku adalah bagian terpenting dalam hidup Anda. Aku sangat senang kami menemukan satu sama lain!
  16. Terima kasih telah menjadi ibu mertua yang luar biasa, orang yang hebat, dan seorang teman. Aku menghargai semua bantuan, cinta, dan dukungan yang telah Anda berikan kepada aku selama bertahun-tahun. Anda selalu memperlakukan aku seperti anak perempuan, yang sangat aku syukuri, dan sangat mencintaimu!
  17. Anda adalah ibu mertua paling menakjubkan yang pernah aku minta. Terima kasih telah menjadi kamu! Selalu menyenangkan mengetahui bahwa meskipun kita tinggal jauh, kita masih bisa menikmati kebersamaan satu sama lain. Aku sangat bersyukur memiliki Anda sebagai orang yang dicintai!
  18. Kamu adalah teman terbaikku. Aku sangat mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Terima kasih karena selalu ada untukku, melalui saat-saat baik dan buruk. Aku mencintaimu lebih dari hidup itu sendiri!
  19. Kepada ibu mertua aku, aku ingin memberi tahu Anda; kamu adalah wanita yang luar biasa. Kami cukup beruntung memilikimu sebagai ibu mertua kami, dan aku akan selalu mencintaimu.
  20. Untuk ibu mertuaku, Ibu adalah wanita yang luar biasa. Merupakan hak istimewa kami untuk memiliki Ibu sebagai ibu mertua kami, dan kami akan selalu mencintaimu.
ADVERTISEMENT
Itu dia deretan kata-kata untuk ibu mertua yang baik sebagai gambaran perasaan sayangmu padanya. Semoga membantu!(dyan)
editor-avatar-0
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020