20 Ucapan Perpisahan Rekan Kerja Lucu

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
23 November 2022 17:18
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ucapan perpisahan rekan kerja lucu. Foto: Pexels/Kindel Media.
zoom-in-whitePerbesar
Ucapan perpisahan rekan kerja lucu. Foto: Pexels/Kindel Media.
ADVERTISEMENT
Dalam dunia kerja, salah seorang rekan kerja resign itu seharusnya sudah jadi hal yang biasa. Saat harus mengucapkan salam perpisahan dengan rekan kerja, terkadang tidak ingin terlalu bersedih hati. Berikut ini Inspirasi Kata merangkum ucapan perpisahan rekan kerja lucu.
ADVERTISEMENT
Mengucapkan perpisahan pada rekan kerja yang biasanya ditemui setiap hari terkadang menjadi sangat berat. Tapi kamu bisa mengucapkannya dengan kata-kata lucu tapi tetap mengandung esensi perpisahan itu sendiri.

Ucapan Perpisahan Rekan Kerja Lucu

Ilustrasi rekan kerja. Foto: Pexels/Karolina Grabowska.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi rekan kerja. Foto: Pexels/Karolina Grabowska.
Berikut ini ucapan perpisahan rekan kerja lucu yang beberapa diantaranya dikutip dari hellogreeting.com:
  1. Anda dapat berharap, tetapi tidak pernah menemukan teman kerja keren seperti kami. Saya harap Anda melihat hari yang lebih baik di tempat kerja baru Anda, akan sangat merindukanmu.
  2. Sepertinya ruangan ini akan jadi lebih dingin, karena kamu sudah tidak ada lagi di sini hehehe.
  3. Dengan resignnya kamu dari tempat ini, misi kita bersama telah usai! Mission complete!
  4. Sepertinya aku akan merindukanmu, soalnya kamu tuh seperti alarm yang selalu ingatkan kita tentang tugas dan target yang harus dicapai. Keep contact, ya!
  5. Apa perlu aku pergi ke gedung tempatmu kerja? Soalnya aku pasti butuh kamu saat makan siang hehehe. Kapan-kapan makan siang bareng se-tim, ya!
  6. Mas/Mba (sebut nama rekan), nanti kalau ketemu di jalan jangan lupa sapa aku ya. Soalnya cuma mas/mba doang nih yang punya panggilan sayang buat aku dari jaman aku masuk kantor ini huhuhu
  7. Kak (sebut nama rekan), kalau nanti kerjaan kita bersinggungan, jangan galak-galak ya hehehe. Bercanda! Kapan sih kakak ini galak ke aku. Yang ada malah ngangenin, keep in touch ya kak!
  8. Kepada Kak (sebut nama rekan), semoga hidup kakak jadi lebih indah karena udah gak ketemu macetnya jalanan depan kantor ini lagi hehehe.
  9. Mas/Mba kapan-kapan janjian makan siang bareng ya. Aku punya banyak yang mau diceritain ke Mas/Mba. Apalagi soal kelakuan anak-anak kantor ini yang suka gak jelas hahaha
  10. (Sebut nama rekan kerja), kalo kamu resign, nanti aku gak punya adik manis lagi yang suka buatin aku kopi terenak sekantor ini huhuhu. Kapan-kapan makan siang bareng lagi ya!
  11. Akhirnya kamu resign……. Nanti siapa yang kontrol kebucinan aku sama oppa hahaha. Jangan lupa rekomendasiin drama-drama korea yang seru lagi ya. Aku bucin nih gara-gara kamu tau gak T_T
  12. Semoga resignnya kamu, gak ikutan resign juga dari hidup aku hehehe nanti sepi plus gak ada teman mabar lagiiii.
  13. Harta, Takhta , (nama rekan kerja). Soalnya kamu seberharga itu di kantor ini huhuhu. Keep contact ya!
  14. Ya ampun, aku gak punya temen sharing promo pesan antar makanan enak lagi huhuhu! Pokoknya kapan-kapan harus makan siang bareng ya. See you on top!
  15. Kenapa sih harus resign sekarang? Aku gak rela tau!! Hehehe becanda! Semoga sukses di tempat barunya ya! Jangan lupa berkabar!
  16. Kamu tuh rekan ter-dabest yang aku punya! Bukan cuma soal kerjaan, tapi juga soal cari tempat makan enak T_T Sampe ketemu lagi ya! Ps: jangan lupa saranin tempat makan enak hehehe
  17. Aku tahu tempat-tempat meeting terbaik tuh dari kamu! Harusnya ajarin aku dulu buat dapetin tempat-tempat bagus gitu huhuhu Keep in touch ya!
  18. Kamu ga liat awan mendung di kantor ini? Soalnya mataharinya resign dari kantor ini huhuhu. See you on top ya, matahariku hehehehe.
  19. Mba (nama rekan), jangan cari anak-anak baru ya di kantor baru! Soalnya kan ga ada tuh yang namanya mantan anak T_T alias kita bakalan kangen Mba (nama rekan) pake banget yang udah kayak ibu buat anak-anak di departemen ini.
  20. Emang sih, jarak kantor ini sama kantor baru kamu tuh ga jauh. Tapi rasanya kayak sediiiiiih banget liat meja kamu kosong T_T Bisa gak ya, kamu balik lagi ke kantor ini aja hehehehe. Bercanda! Pokoknya sukses terus di tempat baru ya!
ADVERTISEMENT
Itulah ucapan perpisahan rekan kerja lucu. Dengan tidak lupa mengucapkan kata perpisahan, momen kerjasama kamu dan rekan kerjamu akan selalu terkenang. (Fitri A)
editor-avatar-0
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020