20 Ucapan Wisuda Bahasa Inggris Lucu Singkat

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
25 November 2022 16:13
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ucapan Wisuda Bahasa Inggris Lucu. Foto: Unplash/Pang Yuhao
zoom-in-whitePerbesar
Ucapan Wisuda Bahasa Inggris Lucu. Foto: Unplash/Pang Yuhao
ADVERTISEMENT
Ingin memberi ucapan wisuda bahasa Inggris lucu untuk teman dan sahabat kamu tapi tidak bisa merangkai kata-kata yang menarik? Tenang saja, Inspirasi Kata kali ini bisa membantu kamu untuk menemukan ucapan-ucapan selamat wisuda dengan bahasa Inggris.
ADVERTISEMENT
Memberi ucapan selamat wisuda kepada teman, sahabat, atau saudara menggunakan bahasa Inggris tentu akan terlihat lebih keren. Yuk, langsung saja intip beberapa ucapan selamat wisuda menggunakan bahasa Inggris yang lucu dalam uraian artikel berikut.

20 Ucapan Wisuda Bahasa Inggris Lucu Singkat

Ucapan Wisuda Bahasa Inggris Lucu. Foto: Unplash/Chichi Onyekanne
zoom-in-whitePerbesar
Ucapan Wisuda Bahasa Inggris Lucu. Foto: Unplash/Chichi Onyekanne
Dua puluh ucapan wisuda bahasa Inggris lucu dan singkat ini dikutip dari situs goodhousekeeping.com, countryliving.com, dan greetingcardpoet.com.
  1. You can only be young once. But you can always be immature. -David Barry (Kamu hanya bisa muda sekali. Tapi kamu selalu bisa menjadi tidak dewasa.)
  2. In school, you’re taught a lesson and then given a test. In life, you’re given a test that teaches you a lesson. -Tom Bodett (Di sekolah, kamu diberi pelajaran dan kemudian diberi ujian. Dalam hidup, kamu diberi ujian yang memberimu pelajaran.)
  3. The Lord gave us two ends: one to sit on and the other to think with. Success depends on which one we use the most. -Ann Landers (Tuhan memberi kita dua ujung: satu untuk duduk dan yang lainnya untuk berpikir. Sukses tergantung pada mana yang paling sering kita gunakan.)
  4. If opportunity doesn’t knock, build a door. -Milton Berle (Jika kesempatan tidak mengetuk, bangunlah sebuah pintu.)
  5. If you can find a path with no obstacles, it probably doesn't lead anywhere. (Jika kamu dapat menemukan jalan tanpa hambatan, itu mungkin tidak mengarah ke mana pun.)
  6. Every year, many, many stupid people graduate from college. And if they can do it, so can you. (Setiap tahun, banyak sekali orang bodoh yang lulus kuliah. Dan jika mereka bisa melakukannya, kamu juga bisa.)
  7. You’re going to fall down, but the world doesn’t care how many times you fall down, as long as it’s one fewer than the numbers of times you get back up. (Kamu akan jatuh, tetapi dunia tidak peduli berapa kali kamu jatuh, selama kamu bisa bangkit kembali.)
  8. Be wise, because the world needs wisdom. If you cannot be wise, pretend to be someone who is wise, and then just behave like they would. (Jadilah bijaksana, karena dunia membutuhkan kebijaksanaan. Jika kamu tidak bisa menjadi bijak, berpura-puralah menjadi seseorang yang bijak, dan kemudian bersikaplah seperti orang-orang bijak itu.)
  9. The best advice I can give anybody about going out into the world is this: Don’t do it. I have been out there. It is a mess. (Nasihat terbaik yang dapat aku berikan kepada siapa pun tentang pergi ke dunia luar adalah ini: Jangan lakukan. Aku telah berada di luar sana. Berantakan.)
  10. Big pay and little responsibility are circumstances seldom found together. (Gaji besar dan sedikit tanggung jawab adalah keadaan yang jarang ditemukan bersamaan.)
  11. Follow your passion, stay true to yourself. Never follow someone else’s path unless you’re in the woods and you’re lost and you see a path, then by all means you should follow that. (Ikuti passion kamu, tetap setia pada diri sendiri. Jangan pernah mengikuti jalan orang lain, kecuali berada di hutan dan kamu tersesat dan kamu melihat jalan. Tentu saja kamu harus mengikuti jalan itu.)
  12. The road to success is dotted with many tempting parking spaces. (Jalan menuju sukses dihiasi dengan banyak tempat parkir yang menggoda.)
  13. I could have said something profound, but you would have forgotten it in 15 minutes. (Aku bisa saja mengatakan sesuatu yang mendalam, tetapi kamu akan melupakannya dalam 15 menit.)
  14. I can’t wait to hear your name horribly mispronounced at the graduation ceremony. (Aku tidak sabar untuk mendengar namamu salah diucapkan pada upacara kelulusan.)
  15. A man who has never gone to school may steal from a freight car. But if he has a university education, he may steal the whole railroad. (Orang yang tidak pernah bersekolah mungkin akan mencuri gerbong kereta api saja. Tapi jika dia berpendidikan di universitas, dia mungkin mencuri seluruh rel kereta api.)
  16. Graduation day is tough for adults. They go to the ceremony as parents. They come home as contemporaries. After twenty-two years of child-raising, they are unemployed. (Hari kelulusan sangat berat bagi orang dewasa. Mereka pergi ke upacara sebagai orang tua. Mereka pulang sebagai orang sezaman. Setelah dua puluh dua tahun mengasuh anak, mereka menganggur.)
  17. Remember, when it comes to applying for jobs, books ARE judged by their cover! (Ingat, dalam hal melamar pekerjaan, buku dinilai dari sampulnya!)
  18. Life is an improvisation. You have no idea what’s going to happen next and you are mostly just making things up as you go along. (Hidup adalah improvisasi. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya dan kamu kebanyakan hanya mengada-ada saat berjalan.)
  19. Just remember, you can’t climb the ladder of success with your hands in your pockets. (Ingat saja, kamu tidak bisa menaiki tangga kesuksesan dengan tangan di saku.)
  20. Success is often the result of taking a misstep in the right direction. (Sukses sering kali merupakan hasil dari mengambil langkah yang salah ke arah yang benar.)
ADVERTISEMENT
Dari banyaknya ucapan wisuda bahasa Inggris lucu dan penuh makna di atas, ucapan manakah yang paling menarik menurut kamu? (diah)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020