4 Rekomendasi Skincare Pria sesuai Kebutuhan

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
12 April 2022 20:27
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
4 Rekomendasi Skincare Pria sesuai Kebutuhan (19228)
zoom-in-whitePerbesar
Foto pria menggunakan masker kulit muka. Foto: Pexels/cottonbro.
ADVERTISEMENT
Skin care sudah seharusnya menjadi kebutuhan utama sehari-hari kita, karena kesehatan kulit sama pentingnya dengan kesehatan jasmani kita. Di artikel ini sudah terdapat beberapa rekomendasi skincare pria yang bisa kamu berikan ke teman priamu agar tidak ketinggalan!
ADVERTISEMENT
Seperti yang dikutip dalam buku berjudul Buku Pintar Perawatan Kulit yang ditulis oleh Nita Anggraeni, wajah halus yang bersih dan terawat tidak hanya penting untuk wanita, para pria pun wajib menjaga kebersihan, kesehatan dan kehalusan kulit wajah mereka.

Rekomendasi Skincare Pria sesuai Kebutuhan Kulit

Berikut ini ada 4 rekomendasi paket skincare pria yang sudah dirangkum sesuai kebutuhan kulit kamu nih! Yuk langsung simak ya.

1. MS Glow for Men

4 Rekomendasi Skincare Pria sesuai Kebutuhan (19229)
zoom-in-whitePerbesar
Rangkaian skincare pria brand MS Glow for Men. Foto: Instagram/msglowformen.
Rekomendasi rangkaian skincare yang pertama ini berasal dari brand yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Brand MS Glow tidak hanya mengeluarkan rangkaian untuk perempuan tapi juga untuk para pria.
Rangkaian skincare ini terdiri dari sabun cuci muka, serum, pelembap, sunscreen berbentuk spray, serta pelembap tubuh dengan parfum yang sudah diformulasikan dalam satu produk. Menggunakan rangkaian skincare ini akan membantu kulit terasa lebih berenergi.
ADVERTISEMENT

2. Kahf

4 Rekomendasi Skincare Pria sesuai Kebutuhan (19230)
zoom-in-whitePerbesar
Rangkaian skincare pria brand Kahf. Foto: Instagram/kahfeveryday.
Rangkaian skincare pria yang kedua ini cocok untuk pemula. Dengan harganya yang sangat terjangkau, skincare pria lokal dengan brand Kahf ini tidak kalah kualitasnya.
Rangkaian ini terdiri dari sabun cuci muka, sunscreen dengan SPF 30 yang melembapkan, lulur wajah halus serta shampoo dan sabun mandi nya yang sudah diformulasikan sebagai satu produk efisien.

3. HisERHA

4 Rekomendasi Skincare Pria sesuai Kebutuhan (19231)
zoom-in-whitePerbesar
Rangkaian skincare pria brand HisERHA. Foto: Instagram/hiserha.official.
Rangkaian skincare pria yang ketiga ini adalah produk turunan dari brand yang juga pastinya sudah tidak asing yang diketahui dengan nama ERHA. Brand ERHA sendiri mengeluarkan rangkaian untuk kebutuhan kulit perempuan, sementara HisERHA diformulasikan untuk kebutuhan kulit pria.
Rangkaian produk dengan brand ini juga sudah termasuk banyak, diantaranya termasuk sabun cuci muka dan essence yang mengandung niacinamide, dan diformulasikan sesuai kebutuhan kulit khusus, misalnya untuk yang berjerawat.
ADVERTISEMENT

4. Alpha Rules Mode On

4 Rekomendasi Skincare Pria sesuai Kebutuhan (19232)
zoom-in-whitePerbesar
Rangkaian skincare pria brand Alpha Rules. Foto: Instagram/alpharules.id.
Rangkaian skincare pria terakhir ini, meski juga merupakan produk brand lokal, pastinya tidak kalah kerennya. Brand yang didirikan oleh Deddy Corbuzier ini memiliki misi untuk mengingatkan para pria bahwa mereka juga harus mencintai dan merawat tubuh serta kesehatan kulit mereka.
Beberapa produk yang terdapat dalam rangkaian skincare ini termasuk sabun cuci muka, shaving cream untuk mencukur, serta sabun mandi yang diformulasikan dengan shampoo dalam satu produk.
Itulah beberapa 4 rekomendasi skincare pria yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulitmu. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi bila kulitmu terlihat kurang segar, langsung aja pilih rangkaian skincare yang cocok ya! Semoga informasi ini dapat bermanfaat. (Michelle)