7 Rekomendasi Tas Selempang Wanita yang Keren

Menyajikan artikel berisi kata-kata, kutipan, dan kalimat yang menginspirasi pembaca.
Konten dari Pengguna
14 April 2022 20:46
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Inspirasi Kata tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
7 Rekomendasi Tas Selempang Wanita yang Keren (31608)
zoom-in-whitePerbesar
Rekomendasi tas selempang, Foto: Unsplash.
ADVERTISEMENT
Kebutuhan wanita memang sangat banyak. Misalnya saat berpergian pasti akan selalu memperhatikan penampilan. Penampilan saat berpergian tidak boleh sembarangan. Salah satu yang tidak boleh ketinggalan adalah tas selempang. Ingin tahu rekomendasi tas selempang wanita yang keren saat digunakan? Simak artikel ini ya.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari buku Sulaman Bunga Pada Tas Cantik Anda, Endang Rachminingsih (2013: 1), tas adalah salah satu aksesori penting pelengkap busana bagi wanita.
Tas slempang merupakan bagian dari fashion yang paling sering digunakan orang dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Tas slempang memiliki ukuran yang sedang dan minimalis membuat tas ini sering dipakai dalam acara semi-formal atau hangout. Mereknya pun bermacam-macam, mulai dari tanpa merek hingga tas branded.
Berikut adalah rekomendasi tas selempang wanita yang keren untuk digunakan.

Rekomendasi Tas Selempang Wanita

7 Rekomendasi Tas Selempang Wanita yang Keren (31609)
zoom-in-whitePerbesar
Rekomendasi tas selempang, Foto: Unsplash.
Dilansir dari herworld.co.id, inilah beberapa rekomendasi tas selempang terbaik versi brand lokal yang dapat kamu gunakan untuk menunjang penampilanmu:
1. Ulla Sling Bag - Doris Dorothea
Ulla Sling Bag adalah salah satu tas brand lokal yang sudah berkembang di Indonesia sejak tahun 2013. Tapi tak jarang yang mengira ini adalah merek luar negeri. Seluruh tas yang diproduksi oleh Doris Dorothea dibuat dengan menggunakan kulit reptil kualitas terbaik. Tak heran jika jenis tas ini menarik atensi penggemar fashion. Tas ini juga salah satu jenis tas multifungsi, dapat digunakan dengan tali bahu atau hand bag sesuai keinginan.
ADVERTISEMENT
2. AIRA by Puff Collection – Niion
Sejak tahun 2013 Niion telah memproduksi tas dengan menggunakan kain nilon dan polyster kualitas tinggi. Desainnya yang keunikan dan dekat dengan gaya anak muda seringkali menjadi inciran para penggemar fashion. Kini Niion menghadirkan tas selempang unisex bernama Aira dan dapat digunakan saat akan pergi sama teman dekat.
3. Mini Purse Sling Bag – KAYNN
Desain tas ini dibuat seperti dompet jaman dulu. Tas dari brand Kaynn ini sangat cocok kamu pakai. Bentuknya yang tidak terlalu besar dengan bahan kualitas premium begitu menonjolkan kesan tegas dan terlihat tetap santai. Terdapat banyak pilihan warna.
4. Catalonia Sling Bag - Adorable Projects
Salah satu brand lokal yang tidak asing di telinga anak muda Indonesia. biasanya brand ini hanya menjual alas kaku saja, tetapi kini juga menjual beragam jenis tas dengan desain lucu, unik dan keinian. Tas ini juga dijual dengan harga yang terjangkau. Varian warnanya juga cantik dan bagus.
ADVERTISEMENT
5. KARA Sling Bag - Femme Bravile
Salah satu brand yang dalam memasarkan produknya tidak meunggu waktu lama adalah Femme Bravile. Kehebatan Femme Bravile tersebut didukung dengan kualitas produk yang tidak pernah mengecewakan konsumer setianya.
6. Martha Bag – Povilo
Tas ini di desain dengan bentuk setengah lingkaran seperti bulan sabit. Tampilannya stylish, tas selempang Martha Bag terbuat dari bahan ultra fine fiber berkualitas tinggi dengan tekstur kulit berkerikil (kulit jeruk).
7. Doxoluna Sling Bag – Doxology Goods
Merek lokal yang ini tidak pernah bosan menghadirkan jenis tas baru dengan menggunakan bahan premium terbaik dan desain yang sangat bagus. Desainnya yang minimalis tapi tetap terlihat elegan, seluruh koleksi Doxology terinspirasi dari keanggunan dan kesederhanaan gaya Skandinavia. Untuk saat ini, Doxoluna hanya menyediakan dua warna kalem Navajo White dan Carolina Blue.
ADVERTISEMENT
Nah itulah rekomendasi tas selempang wanita yang dapat menjadi pilihanmu dalam menunjang penampilan.(Umi)