Pencarian populer
USER STORY

iPhone XR, Reinkarnasi iPhone 5c?

Apple bisa dibilang adalah salah satu merek yang paling dikenal seantero dunia ini sejak dua dekade terakhir. Ada begitu banyak produk Apple yang sudah menjadi sebuah ikon di dunia modern ini, dan iPhone bisa dibilang adalah produk unggulannya. Nah, kalau Sobat Shopee belum tahu, tidak lama ini iPhone baru merilis dua seri iPhone terbaru, yaitu iPhone XS dan iPhone XR. Namun, kali ini kita tidak akan membahas soal iPhone XS yang memang memiliki harga bombastis. Kita akan mengulas betapa uniknya iPhone XR, varian iPhone X yang lebih “murah”.

PERFORMA KAMERA YANG MENGEJUTKAN

Walaupun iPhone XR tidak memiliki fitur dual camera seperti yang dimiliki oleh iPhone XS dan iPhone XS Max, ternyata performa kamera dari smartphone ini tidak akan mengecewakanmu lho! Menurut Phillip Schiller, VP Marketing dari Apple, kamera tunggal dari iPhone XR dapat menghasilkan foto portrait yang apik. Bahkan, menurut beberapa tech reviewer, hasil jepretan dari kamera iPhone XR memiliki kualitas warna dan ketajaman yang hampir menyamai iPhone XS.

KETAHANAN BATERAI YANG HEBAT

Walau iPhone XR tidak memiliki fitur sebanyak saudaranya yaitu iPhone XS dan XS Max, ternyata hal itu memberikan suatu keunggulan tersendiri lho Sobat Shopee! Ternyata, baterai dari iPhone XR lebih tahan lama dari iPhone XS Max, alias varian iPhone X terbaru yang paling mahal! Nah, jadi bagi kamu yang ingin mencari iPhone yang baterainya tahan lama dan tetap memiliki performa khas gadget Apple, iPhone XR adalah pilihan paling tepat. Oh ya, battery life dari iPhone XR mengalahkan ketahanan baterai dari flagship saingannya, yaitu Samsung Galaxy Note 9 dan Google Pixel 3.

KUALITAS LAYAR YANG TIDAK MENGECEWAKAN

iPhone XR dilengkapi oleh layar Liquid Retina yang memang tidak memiliki warna dan resolusi sebagus display OLED dari iPhone XS dan XS Max. Akan tetapi, di tingkatan harga XR, resolusi dari layar LED ini bisa dibilang sudah sangat memukau. Display Liquid Retina ini juga dilengkapi oleh fitur True Tone, 120hz touch sensing, rasio kontras yang tinggi, dan brightness yang cukup tinggi. Kesimpulannya, iPhone XR memiliki layar yang tidak akan mengecewakan para penggunanya.

PERFORMA DAN FITUR YANG MENARIK PERHATIAN

iPhone XR ini juga dilengkapi oleh bionic chip terbaru dari Apple yaitu A12X, yang berarti iPhone XR akan memiliki kecepatan processing super cepat. Di samping itu, iPhone XR juga memiliki fitur Face ID yang kekinian, jadi Sobat Shopee bisa menggunakan fitur Animoji dan Memoji juga lho! Ditambah lagi smartphone ini dilengkapi oleh speaker stereo dengan kualitas suara yang jernih dan juga bervolume tinggi.

Nah, Sobat Shopee kesimpulan yang bisa diambil dari beberapa fakta tersebut adalah, iPhone XR merupakan smartphone kelas “menengah” dengan performa kelas premium. Walau sebenarnya harga dari iPhone XR tidak bisa dibilang murah, harga dari varian XR ini tetap cukup terpaut jauh dari harga iPhone XS dan XS Max. Jadi, bagi kamu yang ingin memiliki iPhone seri terbaru, tetapi memiliki bujet terbatas, iPhone XR merupakan salah satu pilihan terbaik. Oh ya, iPhone XR juga hadir dalam beberapa pilihan warna lho, ditambah lagi banyak orang memprediksi bahwa justru varian XR ini akan lebih laris dari XS dan XS Max.

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: