kumparan
Entertainment18 Maret 2019 12:03

Potret Transformasi Lee Dong Wook, Aktor yang Sangat Mempesona

Konten kiriman user
Bagi pencinta K-Drama, nama Lee Dong Wook pasti sudah tidak asing lagi. Popularitas aktor tampan berusia 37 tahun ini memang semakin meningkat sejak memerankan malaikat pencabut nyawa dalam drama Goblin. Maka tak heran kalau drama terbarunya, Touch Your Heart, mendapat banyak perhatian. Apalagi ia juga kembali beradu akting dengan pasangannya di Goblin, yakni Yoo In-na.
ADVERTISEMENT
Untitled Image
Melihat wajah tampan dan postur tubuhnya yang ideal tentunya juga membuat banyak orang penasaran dengan wajahnya ketika belum menjadi aktor terkenal. Apakah tetap sama atau berbeda jauh, ya? Langsung cek aja foto di bawah ini, Sobat Shopee.
1. Lee Dong Wook mulai tampil di layar kaca sejak usia 18 tahun, salah satunya dalam drama School 2 pada tahun 1999. Saat itu ia juga sudah aktif sebagai model, lho.
Untitled Image
2. Di awal karirnya, Lee Dong Wook masih terlihat chubby, tapi tetap bikin gemas!
Untitled Image
3. Meski telah debut sejak 1999, Lee Dong Wook baru mulai merasakan kesuksesan saat tampil di drama My Girl pada tahun 2005. Di sini ia mulai terlihat lebih dewasa, nih.
Untitled Image
4. Sama seperti pria Korea Selatan lainnya, Lee Dong Wook juga menjalankan wajib militer pada tahun 2009. Ia tampil dengan potongan rambut cepak. Manly banget!
Untitled Image
5. Selain menjadi aktor, Lee Dong Wook juga pernah menjadi MC pada acara variety show Strong Heart di tahun 2012.
Untitled Image
6. Lee Dong Wook mulai memamerkan otot sixpack-nya di drama Scent of A Woman, nih.
Untitled Image
7. Kalau kamu ingin melihat bagaimana tingkah Lee Dong Wook selama di rumah, kamu bisa menonton reality show Roommate, Sobat Shopee. Acara ini menampilkan 11 selebriti yang tinggal dalam satu rumah dan melakukan berbagai kegiatan seru.
Untitled Image
8. Nah, ini dia drama Goblin yang semakin melebarkan namanya. Siapa coba yang nggak bakal luluh kalau bertemu dengan malaikat pencabut nyawa seperti ini?
Untitled Image
9. Setelah dua tahun sejak Goblin berlalu, Lee Dong Wook dan Yoo In-na kembali dipertemukan dalam drama terbaru Touch Your Heart. Kamu sudah nonton belum?
Untitled Image
Kalau melihat foto Lee Dong Wook dari debut hingga sekarang, sepertinya tidak terlalu banyak perubahan, ya. Doi tetap tampan dan bikin semuanya histeris!
ADVERTISEMENT
Image: Koreaboo, Channel Korea, Soompi, Provoke Online
AM
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan