Review Jujur Aja: Studio Tropik Flawless Priming Water

Inspirasi Shopee
Temukan inspirasimu di Inspirasi Shopee
Konten dari Pengguna
6 Mei 2019 11:39 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Inspirasi Shopee tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Apakah ini?
Sebagai dasar makeup, Studio Tropik Flawless Priming Water mengandung pelembap, sehingga memberikan tampilan wajah dewy. Dari 3 varian yang ada, priming water yang satu ini khusus untuk kulit normal to dry.
ADVERTISEMENT
Apa kandungan favorit Shopee?
Rose water untuk menenangkan kulit, aloe vera mengurangi kemerahan, dan glycerin untuk melembapkan kulit.
Bagaimana cara menggunakannya?
Semprotkan ke wajah dari jarak 20 cm dengan mata tertutup, kemudian biarkan meresap sesaat. Setelahnya, aplikasikan makeup seperti biasa.
Apa efeknya?
Walau kulitku cenderung kombinasi, aku memutuskan untuk mencoba varian Flawless Priming Water for normal to dry karena banyak yang jatuh cinta dengannya. Efeknya, tentu saja wajah terlihat lebih dewy dan glowing. Saat mencoba menggunakannya di atas riasan, produk ini mampu membuat riasan terlihat lebih menyatu. Walaupun begitu, karena partikel airnya besar-besar, sebaiknya kamu menyemprotkannya dari jarak yang tidak terlalu dekat.
Karena kulitku mudah berminyak, efek dewy berubah menjadi oily dalam waktu 1 hingga 2 jam. Namun, hal tersebut tidak menjadikanku tidak cinta dengan priming water ini. Dalam penggunaan selanjutnya, aku hanya menggunakannya sebelum riasan, seperti yang dianjurkan. Next, aku mau coba Studio Tropik Balance Priming Water for oily & acne prone. Tunggu review-nya, ya!
ADVERTISEMENT
Berapa harganya?