Food & Travel
·
2 Oktober 2020 0:21

Camping Keluarga Di Teras Jingga

Konten ini diproduksi oleh Jamal Mahfudz
Camping Keluarga Di Teras Jingga (320992)
Camping Ground Teras Jingga yang asri (Foto: Dok. Teras Jingga)
Kebayang ngga, bagaimana asyiknya bangun tidur bisa langsung melihat panorama alam yang begitu indah? Memandangi pepohonan rindang yang sejuk dengan view pegunungan yang menghijau. Belum lagi, eksotisnya pemandangan barisan pepohonan pinus yang menjulang, kian terasa sejuk pagi hari.
ADVERTISEMENT
Ya, itu semua bisa didapatkan saat camping di Teras Jingga Camp Ground. Kegiatan camping, apalagi bersama keluarga di alam yang sejuk dan asri, memang salah satu aktifitas yang paling digemari para penggiat alam bebas. Dan Teras Jingga bisa menjadi pilihan.
Camping Keluarga Di Teras Jingga (320993)
Salah satu view Camping Ground Teras Jingga (Foto: Dok. Teras Jingga)
Camp Ground yang berada di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut (mdpl) ini, berada di kawasan puncak, Cisarua, Bogor Jawa Barat. Camp Ground ini sangat unik, memiliki kontur berjenjang dan tampak memiliki pesonanya tersendiri. Dan dengan lokasinya yang ‘tersembunyi’ di balik hijaunya perkebunan teh yang amat luas, menjadikan Teras Jingga memiliki dunianya tersendiri yang terpisah dari keramaian.
Camping Keluarga Di Teras Jingga (320994)
Pemandangan alam dari Teras Jingga (Foto: Dok. Teras Jingga)
Banyak aktifitas seru yang disuguhkan Teras Jingga selain kegiatan berkemah. Salah satunya adalah aktifitas Trekking. Berjalan menyusuri dan mengelilingi hutan tropis dan perkebunan teh yang menghijau sudah pasti mengasyikkan. Saat trekking bisa melihat-lihat pemandangan alam yang indah, dan bisa menghirup udara yang segar.
ADVERTISEMENT
Tertarik camping ke Teras Jingga? Let’s go camping!