kumparan
29 April 2019 14:51

Liburan Sambil Mudik, Booking Praktis Pesawat & Hotel Lewat Tiket.com

Sebentar lagi Idul Fitri tiba, Bulan Ramadhan sudah di pelupuk mata. Untuk perantau seperti saya, sudah gak sabar nih untuk pulang ke kampung halaman. Nah karena liburannya cukup panjang, kami berencana sekaligus liburan di Kota Surabaya. Semuanya dengan mudah dapat dipesan melalui tiket.com

Jajan Nae tiket 1.jpg
Sambil mengerjakan project, saya browsing tiket.com untuk memesan tiket pesawat dan hotel buat mudik.
FYI, tahun ini adalah giliran mudik ke kampung halaman suami saya, yaitu di Malang. Karena pesawat dari Pekanbaru harus melewati Surabaya terlebih dahulu, kami memutuskan sekalian liburan di sana. Otomatis harus siap-siap pesan hotel juga nih.
ADVERTISEMENT
Sambil mulai survey mau naik apa dan menginap di mana, saya main-main ke website tiket.com yang ternyata lagi banyak promonya! Kalau gak percaya, silakan cek sendiri di https://www.tiket.com
Pertama kami memesan tiket pesawat dari Pekanbaru ke Surabaya terlebih dahulu. Ada banyak pilihan, langsung saja browsing Tiket Pesawat Murah. Tinggal dipilih aja mau naik pesawat apa. Selain itu, tampilan website-nya memudahkan kita memilih preferensi armada. Mau naik yang jam berapa, tipe kabin, menambah bagasi atau tidak, dan sebagainya. Jadi gak bakal salah pilih deh. #tiketWonderfulIndonesia
Jajan Nae tiket 2.jpg
Lewat laptop atau handphone, sama mudahnya memesan di tiket.com
Zaman dulu ya, kalau mau pesan tiket pesawat pesawat dan booking hotel harus dua kali kerja. Apalagi kadang menelepon hotel untuk memesan kamar jauh-jauh hari dipersulit, terutama saat peak season seperti Lebaran. Harga kamar pun biasanya naik melambung tinggi.
ADVERTISEMENT
Untungnya, saat ini bisa dengan mudah memesan kamar Hotel. Bayangkan gak perlu sibuk telepon sana sini buat memesan tiket pesawat dan hotel, cukup di satu tempat aja yaitu di website tiket.com. Mau yang kamar budget tetapi nyaman banyak, atau iseng membuang uang THR demi kenyamanan hotel berbintang 5 juga boleh.
Sedikit cerita, liburan lebaran tahun lalu kami juga liburan di Surabaya. Kami menginap di salah satu hotel di tengah kota. Harga kamar semalam lumayan terjangkau, sekitar Rp300.000/semalam. Dengan harga segitu, fasilitas yang kami dapatkan sangat oke! Setelah mendarat, langsung meluncur ke hotel dan langsung check in. Kamar bersih, tinggal jalan kaki ke mall terdekat, staff ramah. Untungnya kami membaca review pengunjung lain di tiket.com. Gak kecewa dengan hasilnya walaupun sempat ragu.
ADVERTISEMENT
Nah kalau sudah sampai Surabaya, enaknya main ke mana? Kalau mau berbelanja, boleh mampir ke Tunjungan Plaza, salah satu Mall terbesar di Indonesia, bisa pegal kaki kelilingnya. Atau mampir ke Jembatan Merah Plaza. Selain barangnya yang bisa ditawar, di sekelilingnya ada wisata kota tua. Banyak bangunan sejak zaman penjajahan Belanda yang masih berdiri megah sampai saat ini. Pas banget buat hunting foto!
Jajan Nae tiket 3.jpg
Ini dia alasan saya mencari tiket pesawat dan hotel di tiket.com, banyak keuntungannya!
Terakhir nih ya, ada tips dari aku. Biasanya kalau liburan gini budgeting membludak kan yah? Kita harus selalu siap sedia uang tunai untuk situasi darurat. Kalau kita memesan di sini, banyak promo menarik. Terutama buat yang langsung memesan tiket pulang pergi, langsung ada potongan harganya. Tersedia juga fasilitas cicilan kartu kredit sehingga lebih ringan membayarnya. Liburan dan mudik dengan hati tenang deh.
ADVERTISEMENT
Jadi, buat kalian yang masih bingung mau memesan tiket pesawat buat mudik atau memesan kamar hotel buat liburan, langsung meluncur ke https://www.tiket.com aja. Dijamin bakalan puas kaya keluargaku!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan