kumparan
KONTEN PUBLISHER
5 Maret 2019 13:46

Adirozal-Ami Taher Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Kerinci

47IMG-20190304-WA0007.jpg
Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik bupati dan wakil bupati Kerinci. Foto: Yovy Hasendra
Jambikita.id—Gubernur Jambi, Fachrori Umar melantik pasangan Adirozal dan Ami Taher sebagau bupati dan wakil bupati Kerinci, Senin (4/3/2019). Pelantikan dilakukan di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.
ADVERTISEMENT
Adirozal dan Ami Taher terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Kerinci pada Pilkad serentak 2018 lalu. Untuk kemudian memimpin Kabupaten Kerinci periode 2019-2024.
Usai membaca SK pelantikan dan pengambilan sumpah, Gubernur Fachrori mengucapkan selamat kepada pasangan bupati dan wakil bupati.
Hal ini menunjukkan bahwa proses pilkada tersebut telah dilaksanakan dengan semangat sportivitas yang tinggi dengan berlandaskan prinsip-prinsip demokrasi.
Pelaksanaan Pilkada yang baik, kata Fachrori berdampak secara signifikan terhadap jalannya roda pemerintahan pada masa yang akan datang.
"Saya minta kepada bupati dan wakil bupati terpilih dalam menunaikan amanah yang telah ditetapkan oleh masyarakat tersebut agar mampu untuk berbuat dan menjunjung keadilan," kata Fachrori.
Fachrori juga meminta agar pemimpin baru Kabupaten Kerinci ini menyusun program kerja yang terukur serta mempertimbangkan berbagai dimensi ke dalam sebuah dokumen rencana pembangunan jangka menengah daerah selama 5 tahun ke depan.
ADVERTISEMENT
"Aspek-aspek lain dalam rangka penyusunan RPJMD Kabupaten Kerinci tersebut juga harus menyelaraskan dengan beberapa dokumen terkait yang antara lain adalah keselarasan dengan rencana tata ruang wilayah RT-RW Kabupaten Kerinci maupun RT-RW Provinsi Jambi," jelasnya.
Terakhir, saya sampaikan ucapan selamat bekerja serta berharap semoga Saudara dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya," tandasnya. (yovy)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan