kumparan
KONTEN PUBLISHER
26 Maret 2020 16:52

Kontak Langsung dengan Pasien Positif Corona, 5 Tenaga Medis di Jambi Diisolasi

IMG-20200326-WA0053.jpg
Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah. Foto: Bahara Jati
Jambkita.id - Sebanyak lima tenaga medis di Jambi terpapar pasien positif corona virus disease (COVID-19), yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.
ADVERTISEMENT
Lima tenaga medis tersebut meliputi 1 dokter dan 4 perawat, yang kini sedang diisolasi mandiri di RSU Raden Mattaher Jambi dan mereka semua berstatus Orang dalam Pemantauan (ODP) Corona.
Juru Bicara Penanganan COVID-19 Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan, mereka sebelumnya memang bertugas menangani pasien yang telah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.
"Setelah dilakukan tracing contact (melacak kontak), tadi malam sudah keluar hasilnya. Satu orang dokter dan empat orang perawat, kelimanya kini berstatus ODP," kata Johansyah, Kamis (26/3).
Untuk diketahui, satu pasien positif corona di Jambi merupakan seorang laki-laki berusia 55 tahun dangan riwayat perjalanan pernah ke Jakarta dan saat ini masih diisolasi di RSU Raden Mattaher Jambi.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan