News
·
9 Maret 2020 17:53

Waspada Penipuan Bagi-Bagi Voucher dari Baznas dan Pemkot Jambi

Konten ini diproduksi oleh Jambikita.id
Waspada Penipuan Bagi-Bagi Voucher dari Baznas dan Pemkot Jambi (6265)
Modus penipuan voucher palsu mengatasnamakan Pemkot dan Baznas Kota Jambi. Foto: Ist
Jambikita.id - Sehubungan dengan adanya informasi yang menyebutkan bahwa Baznas Kota Jambi membagikan voucher sembako dan perlengkapan sekolah, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi memastikan bahwa hal tersebut adalah penipuan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
ADVERTISEMENT
Pemkot Jambi memastikan, bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan dan menjual sembako dalam bentuk voucher seperti yang ada beredar saat ini. Pemkot Jambi juga memastikan bahwa hal tersebut adalah modus penipuan.
Waspada Penipuan Bagi-Bagi Voucher dari Baznas dan Pemkot Jambi (6266)
Voucher sembako dan perlengkapan sekolah yang dipastikan penipuan. Foto: instagram @humaskotajambi
"Kami informasikan kepada masyarakat, bahwa Pemerintah Kota Jambi, maupun Baznas Kota Jambi tidak pernah mengeluarkan dan menjual voucher sembako dan perlengkapan sekolah, seperti contoh unggahan foto kami diatas. Kami pastikan hal tersebut adalah PENIPUAN oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," tulis akun instagram @humaskotajambi, Senin (9/3).
Melalui kesempatan ini, Pemkot Jambi menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Pemkot Jambi, maupun lembaga lainnya. 
Wali Kota Jambi Syarif Fasha, melalui Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi yang mendapatkan informasi mengenai voucher sembako atau dalam bentuk voucher lainnya, agar untuk dapat melakukan pengecekan kebenarannya terlebih dahulu ke sumber resmi Pemkot Jambi.
ADVERTISEMENT
Untuk memperoleh informasi resmi terkait Pemkot Jambi melalui website jambikota.go.id maupun akun resmi social media Pemkot Jambi facebook @humaskotajambi, instagram @humaskotajambi, hingga akun resmi lainnya.