Politikus PSI Marah Melihat Draf RAPBD Diskominfo Surabaya

Berani Realitas
Konten dari Pengguna
6 November 2019 15:43
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari JatimNow tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Capture WhatsApp Alfian Limardi
zoom-in-whitePerbesar
Capture WhatsApp Alfian Limardi
ADVERTISEMENT
jatimnow.com - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Alfian Limardi, buka suara terkait insiden pembuangan draf RAPBD milik Diskominfo Surabaya. Ia mengakui tindakan yang dilakukan secara spontan.
ADVERTISEMENT
Draf itu dibawa Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkot Surabaya, M Fikser, di Komisi B DPRD Surabaya saat dengar pendapat di Komisi B pada Senin (4/11).
"Awal mulanya saya itu melihat dari angka-angkanya itu. Itu kan ada kolom-kolom. Di kolom ketiga dikalikan harga kan keluar tuh kok berbeda. Halaman pertama oke. Halaman kedua kok berbeda," jelasnya kepada jatimnow.com, Rabu (6/11).
"Waktu itu saya tanyakan dan pakai kalkulator untuk menghitung, kelihatannya dia juga bingung. Saya spontan marah, saya lempar ke meja," tambahnya.
Namun saat reporter jatimnow.com hendak mengajukan pertanyaan lain terkait ke mana ia membuang draf tersebut, ia memotongnya.
"Atau lewat WA saja ya karena saya di luar. Tolong di-WA, saya jalan ini," jawabnya.
ADVERTISEMENT
Kemudian wawancara dilanjutkan secara tertulis melalui WhatsApp (WA). Namun pertanyaan yang diajukan hingga pukul 15.10 WIB tidak mendapat respons.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Galaxy Z Fold4 I Z Flip4 5G