Kepala Vanessa Angel dan Suami Sama-sama Terluka Berat

Konten Media Partner
5 November 2021 15:23 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kepala Vanessa Angel dan Suami Sama-sama Terluka Berat
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
Surabaya - Penyelidikan kasus kecelakaan di KM 673 Tol Jombang yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi, suaminya, terus diselidiki polisi. Hasil identifikasi jenazah kedua artis itu sudah diungkap.
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, menjelaskan bahwa Vanessa dan suaminya meninggal dunia di lokasi dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021) itu.
"Dari hasil identifikasi oleh tim medis, pasangan suami istri ini mengalami luka berat, yakni untuk Vanessa Angel luka berat di kepala dan dada. Sedangkan suaminya luka berat di kepala dan tangan," terang Gatot, Jumat (5/11/2021).
"Hal ini dikarenakan benturan keras saat terjadinya kecelakaan hingga membuat mobil yang ditumpangi kedua korban rusak parah," tambah Gatot.
Mobil Pajero Sport warna putih bernopol B 1284 BJU yang ditumpangi Vanessa dan rombongan itu ringsek menabrak guardrail atau pembatas jalan tol.
Akibat kecelakaan tersebut, Vanessa dan suaminya meninggal di lokasi. Sedangkan Gala, anak Vanessa, pengemudi mobil bernama Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy serta baby sitter mengalami luka.
ADVERTISEMENT