Mobil Avanza Terbalik di Jembatan Suramadu, 3 Orang Terluka

Konten Media Partner
17 Februari 2022 19:37
·
waktu baca 1 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Mobil Avanza Terbalik di Jembatan Suramadu, 3 Orang Terluka (286470)
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
Surabaya - Polisi menyebut ada tiga orang terluka akibat terbaliknya mobil Toyota Avanza bernopol M 1679 NC di KM 2.200 Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu). Mobil itu juga telah dievakuasi.
ADVERTISEMENT
"Barusan selesai dievakuasi, korban maupun mobilnya. Korbannya tiga orang, satu keluarga," jelas Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Eko Adi Wibowo saat dikonfirmasi, Kamis (17/2/2022) petang.
Eko menyebut, ketiga korban bernama M Djunaedy (42), Sisiana (44), dan Masrifah. Ketiganya warga Jalan Panglima Sudirman, Demangan, Bangkalan, Madura.
Menurut Eko, untuk Djunaedy mengalami luka berat. Sementara Sisiana luka robek di dahi, pendarahan mata sebelah kiri dan dislokasi kaki sebelah kanan. Sedangkan Masrifah mengalami luka lecet pada lengan atas sebelah kiri dan jempol kaki kiri.
"Semua korban sudah dievakuasi ke RSU dr Soetomo dan tengah mendapat perawatan," jelasnya.
Eko menyatakan, kecelakaan tunggal tersebut diakibatkan karena patas as di bagian kiri depan hingga akhirnya terbalik dan ringsek.
ADVERTISEMENT
"Mobil korban melaju dari arah utara ke selatan (Madura-Surabaya). Sampai di KM 2.200 hilang kendali karena patas as. Akhirnya menabrak pembatas dan terbalik," tandasnya.
 
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·