kumparan
search-gray
News20 April 2018 9:16

Halau Debu dan Polusi dengan Masker Nexcare

Konten kiriman user
Setiap hari, saya dihadapkan oleh pekerjaan yang mengharuskan untuk mendatangi nasabah-nasabah prima. Mereka adalah para pebisnis ritel yang sudah tidak punya waktu ke bank. Usaha mereka pun tersebar di beberapa tempat, sehingga saya harus melakukan survey terlebih dahulu untuk memastikan bahwa usaha mereka tidak bermasalah. Untuk menyambangi tempat mereka, terkadang saya harus melewati medan yang cukup jauh dan terjal. Tidak jarang pula, jalanan yang dilalui dipenuhi dengan polusi dan debu.
ADVERTISEMENT
Halau Debu dan Polusi dengan Masker Nexcare (502566)
Pernah suatu kali, untuk mengunjungi tempat usaha nasabah, saya harus menempuh perjalanan yang cukup gersang dan penuh dilewati kendaraan-kendaraan pengangkut bahan bangunan berat. Asap-asap kendaraan tersebut cukup mengganggu. Untungnya, seorang teman menyarankan untuk selalu sedia Nexcare Daily Mask.
Halau Debu dan Polusi dengan Masker Nexcare (502567)
Bahan masker Nexcare Daily Mask yang nyaman untuk kulit muka dan tidak mengganggu pernafasan membuat saya terbiasa memakainya bahkan ketika menggunakan transportasi umum massal maupun ojek online. Selain praktis, masker Nexcare terlebih, bisa "menyelamatkan muka kamu" yang masih kucel karena belum mandi dan harus keluar rumah. Hehehe.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white