Konten dari Pengguna

3 Cafe Aesthetic di Medan yang Instagramable

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
14 April 2024 12:49 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Cafe aesthetic di medan. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: unsplash.com
zoom-in-whitePerbesar
Cafe aesthetic di medan. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: unsplash.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cafe aesthetic di Medan memiliki keunikan yang menjadi daya tarik bagi pengunjungnya. Kafe-kafe tersebut kerap diincar sebagai spot berburu foto untuk mengisi konten media sosial.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, kafe tersebut biasanya juga menjadi tempat persinggahan yang nyaman untuk nongkrong setelah menjelajahi Kota Medan.

3 Cafe Aesthetic di Medan untuk Berburu Spot Foto

Cafe aesthetic di medan. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: unsplash.com
Momen liburan adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi berbagai tempat baru bersama teman atau keluarga. Selain destinasi wisata, ada beberapa kafe yang bisa dijadikan tempat untuk kumpul bersama maupun kulineran.
Bagi yang akan berkunjung ke kota Medan, berikut ini ulasan cafe aesthetic di Medan yang instagramable.

1. Tropical Rooftop

Tropical Rooftop menjadi tempat yang cocok untuk berburu foto dengan suasana daerah tropik. Suasana tropis di kafe ini terlihat dari aneka tanaman yang ada, serta dindingnya yang bergambar daun-daun yang juga cocok buat dijadikan tempat berswafoto.
Lantai dari kafe ini juga dilapisi dengan rumput sintetis. Keunggulan dari tempat ini adalah area rooftop yang luas.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari akun Instagramnya, @tropicalrooftop kafe ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 WIB sampai 00.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Abdullah Lubis No.79a, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

2. Arata Coffee

Arata Coffee memiliki desain yang minim dengan sekat dan dekorasi. Meski sederhana, kafe ini sangat cocok untuk pengunjung yang suka nuansa Jepang.
Dikutip dari akun Instagramnya, @aratahi.mdn kafe ini buka setiap hari pukul 13.00 - 22.00 WIB untuk weekdays, dan 13.00 - 23.00 WIB untuk weekend.
Kafe ini terletak di Komplek ruko graha mas, Jl. Bajak 2-H no. 8, Harjosari II, Kec. Medan Amplas, Kota Medan.

3. Lavender The Purple

Di Medan ada kafe yang mengusung tema bunga Lavender atau berwarna ungu muda. Bagian luar kafe juga dihiasi lampion warna ungu dan pink.
ADVERTISEMENT
Di bagian dalamnya terdapat dekorasi bunga serta lampu hias. Meski ukurannya kecil, ada kaca-kaca yang dipasang agar kafe ini tampak lebih luas.
Dikutip dari akun Instagramnya, @lavenderthepurple kafe ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB sampai 21.00 WIB. Kafe ini beralamat di Jl. Multatuli Jalan Blok E No.17, A U R, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara.
Demikian 3 cafe aesthetic di Medan yang instagramable, cocok untuk berburu foto keren. Kafe-kafe ini bisa menjadi tempat nongkrong yang nyaman ketika berkunjung ke Kota Medan. (SAN)