3 Tempat Nongkrong di Mataram yang Populer dan Kekinian

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
30 Mei 2024 14:17 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tempat nongkrong di Mataram. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Scott Webb
zoom-in-whitePerbesar
Tempat nongkrong di Mataram. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Scott Webb
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Mataram tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan beragam tempat nongkrong yang menawarkan suasana yang nyaman. Bagi yang sedang mencari tempat kumpul, ada beberapa tempat nongkrong di Mataram yang patut dicoba.
ADVERTISEMENT
Tempat-tempat tersebut sangat cocok untuk menjadi tempat hangout bersama teman-teman. Tidak heran jika dari beberapa tempat ini selalu ramai dengan para pengunjung yang datang, terutama di malam hari.

Tempat Nongkrong di Mataram yang Populer

Tempat nongkrong di Mataram. Foto hanya ilustrasi, bukan yang sebenarnya. Sumber: Pexels/Capricious Wayfarer (Saptarshi)
Dengan berbagai keunikan dan kelebihan masing-masing, tempat-tempat ini memberikan pengalaman nongkrong yang berbeda namun tetap nyaman dan menyenangkan. Adapun beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Mataram, sebagai berikut.

1. Kedai Kopi Pancing

Terletak di Jl. Pemuda No.12, Gomong, Kec. Selaparang, Kota Mataram, Kedai Kopi Pancing menyajikan suasana romantis dan nyaman, sehingga sangat cocok untuk makan malam bersama pasangan, teman, atau keluarga.
Kedai Kopi Pancing menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Kopinya terkenal dengan cita rasa asli yang memikat, membuat setiap tegukan terasa istimewa.
ADVERTISEMENT
Pelayanannya ramah dan suasana kafenya sangat mendukung untuk berbincang-bincang santai. Tempat ini sangat ideal untuk yang ingin menikmati waktu luang tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

2. Acibara Coffee

Berada di Jl. Jend. Sudirman, Rembiga, Kec. Selaparang, Kota Mataram, Acibara Coffee dikenal dengan suasananya yang nyaman dan luas, membuatnya sempurna untuk kumpul-kumpul yang memerlukan ruang lebih, dikutip dari situs acibaracoffee.com.
Kafe ini menerapkan sistem pesen langsung bayar, cocok untuk yang tidak ingin repot dengan pembagian tagihan. Menu yang ditawarkan beragam, dari makanan ringan hingga minuman unik, seperti teh botolan dengan rasa segar dan asam.
Selain itu, layanan di sini cepat dan efisien, dengan area parkir yang luas dan kamar mandi yang bersih dan wangi. Acibara Coffee adalah tempat yang ideal untuk nongkrong bersama teman, keluarga, atau bahkan untuk bekerja dari kafe.
ADVERTISEMENT

3. Maktal Coffee Bar

Terletak di Jl. Maktal No.3, Cilinaya, Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Maktal Coffee Bar merupakan tempat nongkrong yang ramai pada malam hari. Meskipun ruangannya relatif kecil, kebersihannya terjaga dengan baik dan suasananya nyaman.
Maktal Coffee Bar menawarkan berbagai pilihan menu dengan harga yang terjangkau, serta terkenal dengan kopinya yang lezat. Tempat ini menyediakan area khusus untuk perokok dan non-perokok, sehingga pengunjung bisa memilih sesuai kenyamanan.
Pelayanannya cepat dan ramah, menjadikan tempat ini sangat direkomendasikan untuk hangout bersama teman atau untuk mengerjakan tugas kuliah.
Itulah beberapa tempat nongkrong di Mataram yang populer dan kekinian di kalangan anak muda. Dengan layanan yang ramah dan makanan yang lezat, tempat-tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di Mataram. (RIZ)
ADVERTISEMENT