3 Warkop di Cibinong yang Cocok untuk Nongkrong dan Ngopi

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
12 Mei 2024 14:56 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Warkop di Cibinong. Foto hanya, ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: unsplash.com
zoom-in-whitePerbesar
Warkop di Cibinong. Foto hanya, ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: unsplash.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Warkop di Cibinong menjadi salah satu tempat nongkrong yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan. Di tempat ini, pengunjung dapat merasakan suasana yang nyaman sambil menyeruput kopi yang nikmat.
ADVERTISEMENT
Warkop di daerah ini tidak kalah hits dari tempat-tempat nongkrong lain. Nuansa yang sederhana membuat siapa pun dapat betah berlama-lama di tempat ini.

3 Warkop di Cibinong dengan Kopi yang Nikmat

Warkop di Cibinong. Foto hanya, ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: unsplash.com
Nongkrong di warkop sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang untuk bersantai dan menenangkan pikiran. Berikut 3 warkop di Cibinong yang cocok untuk ngopi dan nongkrong.

1. Warkop Bang Ukoy

Warkop Bang Ukoy merupakan salah satu tempat yang cocok untuk nongkrong dan ngopi di Cibinong. Tempat ini cukup luas dan pengunjung akan duduk di area semi indoor.
Untuk menu-menunya juga cukup beragam untuk seukuran warkop. Makanannya juga recomended ditambah lagi pelayanannya yang ramah membuat siapa pun yang datang ke tempat ini tidak akan menyesal.
ADVERTISEMENT
Warkop ini berlokasi di Jl. Ciliwung No.1, RT.07/RW.01, Pd. Rajeg, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dikutip dari akun Instagramnya, @warkopbangukoyandresto tempat ini buka setiap hari dari pukul 09.00 sampai 23.00 WIB.

2. Warung Kopi Rakyat Pakansari

Warung kopi ini memiliki suasana yang tenang dan sejuk. Tempat duduk di tempat ini full outdoor dengan lingkungan di sekitar teras yang teduh karena adanya pepohonan.
Lokasinya cukup strategis sehingga memudahkan pengunjung yang baru pertama kali datang untuk menemukan warung kopi yang satu ini. Tempat ini aesthetic dan cocok untuk menikmati kopi di sore hari bersama teman dan keluarga.
Warung kopi ini berlokasi Jl. Alternatif GOR Pemda No.140, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dikutip dari akun Instagramnya @warungkopirakjat warung kopi ini buka setiap hari dari pukul 15.00 sampai 23.00 WIB.
ADVERTISEMENT

3. Warkop Kawan Segelas

Warkop Kawan Segelas merupakan tempat nongkrong yang asyik karena tempat ini memiliki nuansa jadul dan vintage yang keren. Menu yang ada pun juga terjangkau dan cocok untuk berbagai kalangan. Tak heran jika tempat ini menjadi selalu ramai dukunjungi.
Warkop ini berlokasi di Jl. Gor Pakansari, Nanggewer Mekar, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dikutip dari akun Instagramnya, @warkopkawansegelas warkop ini buka setiap hari dari pukul 16.00 sampai 00.00 WIB.
Demikian 3 warkop di Cibinong yang cocok untuk nongkrong dan ngopi. Warkop-warkop ini bisa menjadi tempat yang nyaman ketika berkunjung ke Cibinong. (SAN)