3 Warkop di Cipayung yang Cocok untuk Mengerjakan Tugas sambil Ngopi

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
12 Mei 2024 14:58 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Warkop di Cipayung. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: unsplash.com
zoom-in-whitePerbesar
Warkop di Cipayung. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: unsplash.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Warkop di Cipayung menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi untuk mengerjakan tugas ataupun nongkrong. Di sini pengunjung dapat merasakan kopi yang nikmat sambil ngobrol bersama teman atau keluarga.
ADVERTISEMENT
Suasana warkop di daerah ini juga nyaman dengan nuansa yang sederhana. Tak heran jika warkop-warkop di daerah ini tidak pernah sepi pengunjung.

3 Warkop di Cipayung yang nyaman

Warkop di Cipayung. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: unsplash.com
Warkop bisa menjadi tempat nongkrong dan mengerjakan tugas. Berikut 3 Warkop di Cipayung yang cocok untuk ngopi dan mengerjakan tugas.

1. Warkop By Chel

Warkop ini cocok untuk mengerjakan tugas dan ngopi bersama teman karena tempatnya yang cozy dan asyik. Desain interiornya juga aesthetic membuat tempat ini sangat nyaman untuk dikunjungi.
Warkop ini berlokasi di Jl. Masjid Nurul Hidayah No.101, RT.8/RW.6, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Dikutip dari akun Instagramnya, @warkopbychel tempat ini buka setiap hari dari pukul 15.00 sampai 23.00 WIB.
ADVERTISEMENT

2. Warkop John

Warkop John merupakan salah satu tempat yang asyik dan cocok untuk nongkrong apabila sedang berada di Cipayung. Tempat ini selalu ramai dikunjungi karena sering mengadakan berbagai event seperti turnamen dan nobar.
Meskipun tempatnya cukup kecil tetapi menu di sini cukup lengkap. Dikutip dari akun Instagramnya, @warkopjohn_ warkop ini terletak di Jl. Raya Pd. Gede, RT.12/RW.01, Lubang Buaya, jakarta timur. Tempat ini buka setiap hari selama 24 jam.

3. Warkop 1899

Warkop 1899 memiliki tempat yang cukup sederhana dan simpel. Di tempat ini pengunjung dapat memilih menu makanan yang cukup lengkap untuk seukuran warkop.
Pelayanan di tempat ini juga cukup bagus, tempatnya bersih dan rapi. Dikutip dari akun Instagramnya, @warkop1899 warkop ini juga pernah mendapatkan Gofood Award selama 3 tahun berturut-turut yaitu dari tahun 2016 hingga 2018.
ADVERTISEMENT
Warkop ini berlokasi di Jl. Raya Mabes Hankam No.17a, RT.4/RW.2, Bambu Apus, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.
Demikian 3 Warkop di Cipayung yang cocok untuk ngopi dan mengerjakan. Pastinya dengan berkunjung ke warkop dapat merasakan kopi yang nikmati dengan suasana yang nyaman. (SAN)