4 Rekomendasi Bioskop Murah di Jakarta untuk Nonton Film Terbaru

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
18 September 2023 14:36 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi bioskop murah di Jakarta, sumber foto: unsplash.com/Felix Mooneeram
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi bioskop murah di Jakarta, sumber foto: unsplash.com/Felix Mooneeram
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nonton film terbaru di bioskop bersama teman-teman merupakan salah satu kegiatan yang bisa dijadikan pilihan setelah lelah beraktivitas. Bagi masyarakat Jakarta ada beberapa rekomendasi bioskop murah di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan.
ADVERTISEMENT
Meskipun harganya ramah di kantong, tapi soal pelayanan dan juga fasilitas yang disediakan tentunya tetap yang terbaik. Hal tersebut untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman menyenangkan bagi pengunjung yang datang.

4 Rekomendasi Bioskop Murah di Jakarta

Ilustrasi bioskop murah di Jakarta, sumber foto: unsplash.com/Krists Luhaers
Dikutip dari buku Hiburan di Tasikmalaya Kemarin Doeloe karya Nunu Nazarudin Azhar, (2023) dijelaskan bahwa bioskop adalah sebuah tempat yang digunakan untuk menonton film dengan layar yang lebar dan suara yang bagus.
Hal tersebut akan memberikan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung saat menonton film. Namun, harga tiket bioskop membuat kantong jebol, apalagi jika ingin menonton film-film terbaru yang sedang hits.
Tapi, jangan khawatir, masih ada beberapa bioskop murah di Jakarta yang bisa dikunjungi untuk nonton film terbaru dengan harga tiket mulai dari Rp25.000 saja.
ADVERTISEMENT

1. Ciplaz Klender XXI

Bioskop ini berlokasi di dalam City Plaza Klender, Jakarta Timur. Harga tiketnya sangat terjangkau, yaitu Rp25.000 untuk hari Senin sampai Kamis, Rp30.000 untuk hari Jumat, dan Rp35.000 untuk hari Sabtu dan Minggu.
Lokasi: No.8 D, Jl. I Gusti Ngurah Rai No.8, RT.4/RW.6, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

2. Hollywood XXI

Hollywood XXI memiliki harga tiket yang ramah di kantong, yaitu Rp25.000 untuk hari Senin sampai Kamis, Rp30.000 untuk hari Jumat, dan Rp35.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional.
Bioskop ini memiliki parkiran yang luas dan aman, serta poster-poster film terbaru yang menghiasi gedungnya. Bioskop ini menayangkan film-film 2-D dengan kualitas audio dan visual yang baik.
Lokasi: Jl. Gatot Subroto No.Kav. 19, RT.8/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
ADVERTISEMENT

3. Arion XXI

Sama seperti bioskop lainnya, meski berada di Jakarta Arion XXI masih bersahabat dengan kantong. Karena harga tiketnya mulai Rp30.000 untuk hari Senin sampai Kamis, Rp35.000 untuk hari Jumat, dan Rp40.000 untuk hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional.
Lokasi: Arion Plaza Lantai 4, Jl. Pemuda No.RT.2, RT.2/RW.7, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

4. Kuningan City XXI

Kuningan City XXI menjadi bioskop yang bisa dijadikan pilihan untuk nonton film terbaru. Di bioskop ini penonton bisa menyaksikan film terbaru mulai Rp30.000 saja untuk hari Senin hingga Kamis, Rp30.000 untuk hari Jumat dan Rp40.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan Libur.
Lokasi: Jl. Prof. DR. Satrio No.18, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
ADVERTISEMENT
Itulah rekomendasi bioskop murah di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan untuk nonton film terbaru bersama keluarga atau teman-teman. (ARD)