4 Rekomendasi Tempat Makan di Bogor Hits Terbaru 2022

Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
13 Mei 2022 15:38
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
4 Rekomendasi Tempat Makan di Bogor Hits Terbaru 2022 (3262)
zoom-in-whitePerbesar
tempat makan di bogor hits. sumber foto: unsplash/attalah fadilah
Mengunjungi Bogor tentunya tidak lengkap jika belum mencoba kulinernya. Simak ulasan dan rekomendasi tempat makan di Bogor Hits terbaru, lengkap dengan lokasinya.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari buku Wisata Kuliner Makanan Daerah Khas, oleh Sanaji, M (2010). Jendela Dunia merekomendasikan empat tempat makan di Bogor yang hits, wajib kamu coba bersama teman ataupun keluarga.
Di Bogor banyak tempat makan yang didesain sedemikian rupa untuk menampah keindahan dan membuatmu betah berlama-lama untuk makan, didukung dengan rasa dari menunya yang menggugah lidah.

4 Tempat Makan di Bogor Hits

1.Kafe Cyano

Rekomendasi pertama yaitu, kafe Cyano ini sangat cocok bagi kamu yang suka mencari tempat bermain dan nonkrong dengan teman, pastinya hist didukung dengan suasana dan menu nikmat kafe yang wajib untuk dicoba.
Dengan desain kafe mengunakan latar mural di dindingnya, kamupun dapat menikmati keindahan seni yang aestetik, sembari menikmati menu yang disajikan.
ADVERTISEMENT
Kafe hits dan kekinian yang ada di Bogor ini berlokasi di samping Ngesti Surya Kencana, tepatnya berlokasi di jalan Surya Kencana 126. Jam buka operasionalnya 10.30 hingga 22.00 WIB.
Terdapat beragam menu aneka dessert, western foods dan minuman kekinian. Harnya imulai dari Rp. 25 ribu saja.

2.Martabak Encek

Siapa yang tidak mengenal kuliner yang satu ini. Walaupun dapat ditemukan dengan mudah di sekitarmu. Namun tidak ada salanya mencoba Martabak Encek yang hits.
Kamu bisa mendapatkan beragam varian, dengan rasa yang enak. Mulai dari harga Rp. 44 ribu.
Tempatnya berlokasi di Perempatan gang Aut, buka saat siang 14.00 WIB. Disarankan untuk mengunjungi tempat lebih awal, karena sudah ada banyak pelanggan yang rela mengantri untuk mencicipi martabak lezat ini.
ADVERTISEMENT

3.Sop Buah Pak Ewok

Rekomendasi tempat makan di Bogor yang hits selanjutnya adalah, Sop Buah Pak Ewok. Jika tadi sudah membahas dessert versi makanan, sekarang kamu bisa mencoba minuman yang menyegarkan.
Berada di Jl. Haur Jaya 2 No 15 atau Jl. Prof Andi Hakim Nasoetion No. 15. Sop Buah Pak Ewok, menyajikan menu sop buah yang wajib untuk dicicipi, karena tempat ini sudah dibuka sejak tahun 80-an. Tidak diragukan lagi rasanya.
Dengan menu-menu sederhananya, kamu sudah bisa merasakan kenikmatan Es Sop Buah mulai dari Rp. 15 ribu saja. Untuk jam bukanya sendiri mulai 10.00 hingga 21.00 WIB.

4.Restoran Gurih 7

Masuk ke list kuliner selanjutnya, yaitu Restoran Gurih 7. Tempat makan enak yang satu ini tidak hanya menyediakan menu-menu yang lezat dan murah.
ADVERTISEMENT
Didukung dengan lokasi yang membuatmu nyaman, dan melepaskan penat dengan kesibukan sehari-hari. Kamu pun bisa makan, bersantai, sekaligus menikmati keindahan air terjun di sini.
Menu yang disajikan di restoran ini masakan Sunda yang murah. Bahkan, kamu bisa menikmati suasana saung dan kolam untuk menambah selera makan.
Tempat makan di Bogor ini mengusung tema lesehan, dan terkenal untuk keluarga. Jadi, setelah makan pun kamu bisa mengabadikan momen tidak terlupakan bersama keluaurgamu, dengan background alamya yang menakjubkan.
Berada di Jl. Raya Pajajaran no 102. Harga masakannya mulai dari Rp 50.000,- per orang. Untuk jam buka operasionalnya 10.00 hingga 22.00 WIB.
Demikian ulasan mengenai rekomendasi tempat makan di Bogor Hits terbaru, semoga dapat menjadi refrensi untuk teman-teman.(Fiqa)
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020