Konten dari Pengguna

4 Tempat Belanja di Milan untuk Berburu Barang Desainer dengan Harga Miring

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
26 April 2024 10:23 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tempat belanja di Milan. Foto hanyalah ilustrasi, bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Adriano
zoom-in-whitePerbesar
Tempat belanja di Milan. Foto hanyalah ilustrasi, bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Adriano
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ada beberapa tempat belanja di Milan yang menawarkan beragam barang keluaran desainer tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. Produk tersebut umumnya adalah produk-produk diskon, yang tak lolos kontrol kualitas, imitasi, ataupun koleksi musim sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, soal kualitas tak perlu dikhawatirkan. Bisa jadi ada kekurangan kecil pada produk yang dijual, tetapi cacat produksi tersebut hampir tidak terlihat.

Tempat Belanja di Milan: Peluang Dapatkan Barang Keluaran Desainer dengan Harga Murah

Tempat belanja di Milan. Foto hanyalah ilustrasi, bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Ouael Ben Salah
Sudah sampai ke Milan, pastinya kurang afdal jika tidak belanja. Terutama produk fashion. Berikut adalah tempat belanja di Milan yang bisa jadi pilihan, jika ingin mendapatkan barang berkualitas dengan harga miring.

1. Frip

Dikutip dari hipshops.com, Frip telah menjadi pelopor dalam memperkenalkan berbagai merek dari Skandinavia, Prancis, dan Inggris ke pasar Italia selama hampir 25 tahun. Beberapa merek yang telah diperkenalkan termasuk Acne Studios, Ann-Sofie Back, Hope, Marios, Lucio Vanotti, Henrik Vibskov, dan Marques Almeida.
Toko ini menawarkan pilihan mode yang sederhana tetapi unik, mulai dari pakaian hingga sepatu dan aksesori untuk laki-laki dan perempuan.
ADVERTISEMENT
Frip terletak di 16, Corso di Porta Ticinese. Toko ini buka pada Senin dari pukul 15.00 hingga 19.30. Dari Selasa hingga Sabtu, toko buka dua kali sehari: pertama dari pukul 11.00 hingga 14.00, kemudian dibuka kembali dari pukul 15.00 hingga 19.30 waktu setempat. Toko tutup setiap hari Minggu.

2. Via Torino

Via Torino di Milano memulai rutenya dari Piazza Duomo dan berakhir di Piazza delle Colonne di San Lorenzo. Jalan ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan internasional di Milan. Terdapat berbagai merek dan jaringan toko terkemuka yang populer di banyak kota di Eropa dan seluruh dunia.
Lokasinya berada di 20123 Milano MI, Italy dan buka 24 jam, memudahkan pengunjung untuk berbelanja kapan saja.
ADVERTISEMENT

3. Armani Megastore

Armani Megastore, meski terkenal dengan nama besar dan persepsi umum bahwa barang Armani pasti mahal, menyediakan area penjualan barang diskon yang tersembunyi. Toko ini memiliki luas 8,000 kaki persegi dan sangat patut menjadi pilihan destinasi belanja.
Jika membawa anak-anak, tidak perlu khawatir karena ada area bermain khusus anak di lantai bawah. Toko ini berlokasi di Via Alessandro Manzoni 31, Milan, Italia, dan buka dari pukul 10 pagi hingga 8 malam waktu setempat.

4. Il Salvagente

Il Salvagente terletak sedikit di luar area Golden Quadrilateral tetapi tetap menjadi tempat yang sangat layak untuk dikunjungi. Toko ini terkenal dengan spesialisasinya dalam menjual barang-barang dari desainer yang tidak lolos kontrol kualitas, imitasi, dan koleksi mode tahun lalu, serta berbagai barang dengan harga diskon lainnya.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, sulit untuk menemukan cacatnya, kecuali jika pembeli memang seorang ahli di bidang mode. Barang dagangan yang ditawarkan meliputi stok berlebih dengan harga diskon dari merek besar seperti Armani, Fendi, dan Prada. Toko ini berada di Via Fratelli Bronzetti, 16, Milan, Italia.
Tempat belanja di Milan ini membuktikan bahwa mencari barang mewah dengan harga yang terjangkau tidak hanya mungkin, tapi juga bisa menjadi pengalaman belanja yang menyenangkan. (CR)