6 Tempat Makan Kuliner Kelapa Gading Non-Halal

Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
28 Desember 2022 15:59
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto Hanyalah Ilustrasi. Sumber: Unsplash/CHUTTERSNAP
zoom-in-whitePerbesar
Foto Hanyalah Ilustrasi. Sumber: Unsplash/CHUTTERSNAP
Sedang mencari lokasi tempat makan non-halal di Jakarta Timur? Kamu berada di artikel yang tepat, karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikan deretan tempat makan kuliner Kelapa Gading non halal khusus untukmu.
Berdasarkan situs pemerintah, yakni utara.jakarta.co.id, Kelapa Gading salah satu wilayah kecamatan di Jakarta Utara.
Seperti yang kita ketahui, Kelapa Gading merupakan pusat bisnis dan hiburan. Di Kelapa Gading bisa kamu jumpai perkantoran, mal, cafe, hingga restoran yang menjadikan tempat ini cukup populer.

Tempat Makan Kuliner Kelapa Gading Non-Halal

Foto Hanyalah Ilustrasi. Sumber: Unsplash/Brittani Carter
zoom-in-whitePerbesar
Foto Hanyalah Ilustrasi. Sumber: Unsplash/Brittani Carter
Tanpa berlama-lama lagi, ini dia daftar tempat makan kuliner Kelapa Gading non-halal.

1. Mie Benteng

Di daftar pertama ada Mie Benteng yang merupakan salah satu restoran bakmi non-halal yang terkenal di Kelapa Gading. Di sini kamu bisa menikmati mie lembut yang dipadukan dengan kuah gurih dan berbagai toping, seperti daging babi.
Lokasi: Jl. Raya Klp. Kopyor No.22, RT.16/RW.19, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Jam buka: Buka setiap hari kecuali hari Rabu, pukul 07.00-15.00.

2. HoLiaw

Selanjutnya ada HoLiaw yang merupakan restoran makan bakmi dan hidangan lainnya, seperti nasi campur, siobak bacon, siomay babi dan masih banyak lainnya yang dikemas dengan konsep restoran simpel juga nyaman.
Lokasi: Jl. Raya Klp. Kopyor No.19, RT.11/RW.19, East Kelapa Gading, Kelapa Gading, North Jakarta City, Jakarta 14240
Jam buka: Selasa-Minggu pukul 07.00-15.00.

3. Restoran Kaca Mata

Tempat makan kuliner non-halal satu ini menyediakan beragam menu hidangan yang bisa kamu coba, dari bakmi, nasi campur, hingga bubur. Untuk cita rasanya sendiri sudah tidak diragukan kembali, jika mampir ke sini jangan lupa cicipi charisu madu.
Lokasi: Jl. Boulevard Kelapa Gading, blok TT2 No.5, RT.10/RW.15, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Jam buka: Buka 24 jam.

4. Bubur Sapo Bun Ong

Bukan hanya bubur non-halal saja yang terkenal enak di sini, Bubur Sapo Bun Ong juga menyediakan kuliner non-halal lainnya, seperti nasi campur dan sate babi yang menggugah selera serta harganya yang cukup terjangkau.
Lokasi: Jl. Boulevard Raya No.30, RT.11/RW.16, Kelapa GadingTimur, Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Jam buka: Buka 24 jam.

5. PANGSIT MIE PALU

Rindu dengan kampung halaman? PANGSIT MIE PALU akan mengobati rasa rindumu dengan mie khas Palu dengan toping daging babi merah yang nikmat. Untuk cita rasanya sendiri sudah tidak diragukan lagi, tempat makan ini menjadi salah satu yang terfavorit di Kelapa Gading.
Lokasi: Jl. Raya Klp. Kopyor No.5, RT.16/RW.19, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-16.30.

6. Nasi Akwang (Kelapa Gading)

Di daftar terakhir dalam artikel kali ini ditutup dengan restoran non-halal berupa nasi campur dengan beragam pilihan menu non-halal yang menggugah selera, seperti daging babi pangga . Jika mampir ke sini, jangan lupa mencicipi es liang teh yang terkenal enak.
Lokasi: Jl. Boulevard Raya No.6, RT.15/RW.2, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Jam buka: Setiap hari pukul 09.00-21.00.
Itu dia daftar 6 tempat makan kuliner Kelapa Gading non-halal, yang bisa menjadi alternatif pilihan makan.(andi)