7 Objek Wisata Malam di Malang yang Paling Hits dan Estetik

Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
15 Mei 2022 15:53
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
7 Objek Wisata Malam di Malang yang Paling Hits dan Estetik (14137)
zoom-in-whitePerbesar
illustrasi wisata malam di malang. sumber; unsplash.com/ichsan wicaksono
Malang bisa dibilang merupakan salah satu surga objek wisata di Jawa Timur. Kabupaten terbesar kedua di Jawa Timur ini punya sejuta destinasi wisata yang hits dan estetik. Tak hanya itu, wisata malam di Malang pun terkenal menarik dan penuh warna.
ADVERTISEMENT
Ya, meski hari telah berganti malam, masih banyak tempat wisata di Malang yang terus melayani pengunjung. Hal ini karena keindahan lampu dan lanskap Malang yang sejuk berpadu dengan kreativitas para pengelola pariwisata mampu menciptakan objek wisata malam yang luar biasa menarik.

Objek Wisata Malam di Malang yang Hits dan Estetik

Menurut website resmi Kabupaten Malang di malangkab.go.id, Kabupaten Malang terkenal dengan daerah yang kaya potensi, diantaranya pertanian, perkebunan, tanaman obat, dan objek wisata. Tak heran, sampai malam pun Malang masih dipenuhi dengan kelap kelip objek wisata yang terhampar di seluruh penjuru kabupaten Malang, terutama di kota Batu dan kota Malang. Nah, sebelum merencanakan wisata malam di Malang, simak 7 objek wisata malam di Malang berikut ini:
ADVERTISEMENT

1. Alun-Alun Kota Malang

Alun-alun yang terletak di tengah-tengah kota Malang ini buka sepanjang hari selama 24 jam. Di malam hari, alun-alun ini akan dipenuhi dengan lampu warna-warni yang cantik dan tentunya spot foto yang menarik. Tak perlu khawatir kelaparan karena terdapat berbagai kuliner khas yang ada di sekitar alun-alun untuk melengkapi kegiatan berwisata Anda.

2. Taman Kunang-Kunang

Taman yang cantik ini dipenuhi dengan lampu LED yang berkelap-kelip menghiasi taman layaknya kunang-kunang. Ada 5 plaza yang menyuguhkan variasi lampu LED yang berbeda-beda dan pastinya cantik sekali untuk berfoto bersama.

3. Batu Night Spectacular

Taman wisata yang terletak di Oro-Oro Ombo ini memiliki beraneka atraksi luar biasa yang tersedia hingga malam hari. Ya, Batu Night Spectacular buka dari pukul 15.00 sampai dengan 00.00 tengah malam. Selain atraksi terdapat pula taman lampion dengan lampu-lampu yang cantik di malam hari.
ADVERTISEMENT

4. Paralayang Gunung Banyak

Eits, tak perlu khawatir harus melakukan paralayang di malam hari ya. Meski di siang hari tempat ini merupakan tempat latihan olahraga paralayang, di malam hari Anda bisa menikmati keindahan lampu-lampu sepanjang kota Batu yang Indah dari ketinggian.

5. Malang Night Paradise

Tempat yang terletak di Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Malang ini punya banyak instalasi lampion dan lampu yang artistik, estetik, dan menarik. Tak hanya itu, selain berfoto ada berbagai wahana-wahana mini yang bisa Anda coba untuk mendapatkan pengalaman beriwsata baru yang unik!

6. Alun-alun Tugu Malang

Alun-alun yang dulu dikenal sebagai alun-alun bundar ini punya kolam teratai yang cantik. Berpadu dengan air mancur warna-warni yang menarik, Anda bisa menikmati keindahan alun-alun tugu malang di trotoar sambil nongkrong santai bersama teman dan keluarga.
ADVERTISEMENT

7. Wisata Kampung Lampion Wangi

Jika Anda familiar dengan kampung Jodipan yang terkenal dengan rumah warna-warninya di siang hari, maka Anda harus mencoba menyambangi kampung ini di malam hari, karena di malam hari terdapat banyak lampion hias yang cantik dan menarik.
Demikianlah deretan objek wisata malam di Malang yang hits dan estetik. Sudah tau mau berwisata ke mana? (AGI)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020