Cara ke Lembang Park & Zoo Menggunakan Kendaraan Pribadi

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
19 September 2023 15:39 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Cara ke Lembang Park & Zoo menggunakan kendaraan pribadi. Sumber: Unsplash/ sarah stockman.
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Cara ke Lembang Park & Zoo menggunakan kendaraan pribadi. Sumber: Unsplash/ sarah stockman.
ADVERTISEMENT
Ingin berwisata ke Lembang Park & Zoo bersama keluarga, tapi belum tahu rute perjalanannya? Sebaiknya ketahui terlebih dahulu cara ke Lembang Park & Zoo menggunakan kendaraan pribadi yang mudah dan cepat sampai.
ADVERTISEMENT
Lembang Park and Zoo menjadi salah satu wisata yang populer bagi banyak wisatawan, baik bagi warga lokal maupun dari daerah lainnya. Konsep tempat wisata ini sangat unik dan berbeda dengan kebun binatang biasa pada umumnya.

Daya Tarik Lembang Park & Zoo

Ilustrasi Cara ke Lembang Park & Zoo menggunakan kendaraan pribadi. Sumber: Unsplash/ Steve Payne.
Dikutip dari akun situs lembangparkzoo.co.id, Lembang Park & Zoo berdiri di atas tanah seluas 18 hektar di Kawasan Bandung Barat yang berudara sejuk. Di tempat ini, pengunjung bisa melihat berbagai jenis hewan, sembari mencoba wahana yang tersedia.
Selain itu, pengunjung bisa naik kano di danau buatan, menunggang kuda, hingga berkeliling area Lembang Park and Zoo yang luas dengan scooter.
Destinasi wisata Lembang ini juga mempunyai tempat-tempat bermain yang dikhususkan anak-anak, dari playground outdoor, kereta mini, storyland, hingga sekolah riding untuk anak.
ADVERTISEMENT
Destinasi wisata ini berada di Jalan Kolonel Masturi no. 171, Lembang, Jawa Barat. Berjarak kurang lebih 17,2 kilometer dari pusat Kota Bandung. Perjalanan menempuh waktu kurang lebih 50 menit.
Tempat ini buka setiap hari yakni setiap Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB. Sementara untuk hari libur, Sabtu, dan Minggu buka pukul 08.00 -18.00 WIB.

Cara ke Lembang Park & Zoo

Ilustrasi Cara ke Lembang Park & Zoo menggunakan kendaraan pribadi. Sumber: Unsplash/ Matthew Essman.
Lembang Park & Zoo menjadi destinasi wisata yang hampir tak pernah sepi oleh pengunjung. Bagi yang berencana mengunjungi tempat ini menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya ketahui terlebih dahulu cara ke Lembang Park & Zoo yang mudah dan cepat.
ADVERTISEMENT
Itulah informasi mengenai cara ke Lembang Park & Zoo menggunakan kendaraan pribadi yang mudah dan cepat. Semoga perjalanan liburan aman dan lancar. (IND)