Cara ke Summarecon Mall Bandung dari Pasar Dayeuhkolot dengan Kendaraan Pribadi

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
24 Januari 2024 1:10 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
 Ilustrasi Cara ke Summarecon Mall Bandung. Foto Unsplash/Harley-Davidson
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Cara ke Summarecon Mall Bandung. Foto Unsplash/Harley-Davidson
ADVERTISEMENT
Cara ke Summarecon Mall Bandung dari Pasar Dayeuhkolot dengan menggunakan kendaraan pribadi dapat ditempuh dengan mudah. Informasi ini sering dicari banyak orang yang ingin berbelanja di kota Bandung.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan akun resmi Instagram @summareconmall.bandung, Summarecon Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di kota Bandung.
Mal ini sering disebut juga dengan Summaba. Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.
Summarecon Mall berada di Sumarecon Bandung, Rancabolang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. Selain berbelanja, para pengunjung mal ini juga dapat menikmati wisata kuliner dengan mengunjungi beberapa restoran yang ada di dalamnya.

Cara ke Summarecon Mall Bandung dari Pasar Dayeuhkolot

Ilustrasi Cara ke Summarecon Mall Bandung, Foto Unsplash/Alexey Malakhov
Berikut adalah cara ke Summarecon Mall Bandung dari Pasar Dayeuhkolot dengan kendaraan pribadi. Para pengunjung yang ingin berkunjung ke Summarecon Mall dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dengan mengikuti rute berikut ini:
ADVERTISEMENT
Dari Pasar Dayeuhkolot ambil arah barat laut menuju Dayeuhkolot – Banjaran atau Jalan Raya Dayeuhkolot. Kemudian belok kanan dan tetap berada di Jalan Raya Dayeuhkolot.
Setelah Alfamart Simpang Dayeuhkolot, belok kanan dan akan melewati Wong Potato Gayeuhkolot yang berada di sebelah kiri.
Setelah 1 km, belok kiri ke Jalan Raya Bojongsoang. Lalu belok kanan setelah Salon Azkia. Setelah 4,1 km, belok kiri ke Jalan Cikenong atau Marga Laksana. Kemudian belok kiri ke Jalan Batusari. Teruskan ke Jalan Ranca Oray.
Kemudian belok sedikit ke kanan menuju Jalan Terusan Derwati. Setelah 400 m, belok kanan dan tetap berada di Jalan Terusan Derwati. Setelah 400 m, teruskan ke Jalan Raya Derwati hingga melewati Alfamart Derwati yang berada di sebelah kiri.
ADVERTISEMENT
Setelah 1,2 km, teruskan ke Jalan Gedebage Selatan. Kemudian belok kanan, dan ketika sampai di bundaran, ambil jalur keluar ke-3. Teruskan ke jalan Grand Bulevar.
Di bundaran, ambil jalur keluar pertama. Setelah 250 m, belok kiri ke Jalan Sentra raya Selatan. Lanjutkan perjalanan hingga 150 m dan tujuan berada di sebelah kiri.
Demikian cara ke Summarecon Mall Bandung dari Pasar Dayeuhkolot dengan kendaraan pribadi. Selamat berbelanja di Summarecon Mall Bandung. (Ria)