Daya Tarik Mall di Jatinangor dan Berbagai Informasi Lainnya

Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
13 Juli 2023 16:02 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Mall di Jatinangor, Sumber: Unsplash/Viktor Bystrov
ADVERTISEMENT
Banyak orang yang mencari tahu apa nama mall di Jatinangor. Biasanya, orang yang mencari tahu hal itu adalah mahasiswa baru atau para wisatawan yang sedang berada di sana.
ADVERTISEMENT
Selain itu, orang-orang tersebut juga mencari tahu daya tarik beserta informasi lain yang berkaitan dengan mall ini. Jadi, orang-orang ini bisa mempunyai gambaran terhadap mall itu sebelum mengunjunginya.

Daya Tarik Mall di Jatinangor

Ilustrasi Mall di Jatinangor, Sumber: Unsplash/Welovebarcelona.de
Mengutip Word of Mouth Communication, Rusman Latief (2019:4), Dewan Internasional Pusat Perbelanjaan di Inggris menyebut pengertian mall adalah jenis dari pusat perbelanjaan yang secara aritektur berupa bangunan tertutup dengan suhu yang diatur.
Kini terdapat berbagai mall yang telah dibangun di Indonesia. Salah satunya adalah mall di Jatinangor. Nama mall tersebut adalah Jatinangor Town Square atau biasa dikenal sebagai JATOS.
Jatinangor Town Square mempunyai berbagai restoran yang bisa dicoba oleh pengunjung. Contohnya adalah Bakso Lapangan Tembak Senayan, Zuppa-Zuppa Soup, dan Gokana Teppan. Selain itu, ada juga foodcourt yang menyediakan beragam makanan.
ADVERTISEMENT
Jika ingin mencari hiburan di mall tersebut, maka Amazone yang berisi berbagai permainan bisa dicoba. Selain itu, ada juga Cinema XXI yang bisa dipertimbangkan saat ingin menonton film Indonesia maupun luar negeri.
Mall ini juga menyediakan berbagai toko baju yang bisa dipilih, seperti MY Style, 3 Seconds, dan Only You. Ada juga jenis toko lainnya yang bisa dikunjungi, seperti Ace Hardware dan Toko Buku Tisera.

Informasi Lain tentang Mall di Jatinangor

Ilustrasi Mall di Jatinangor, Sumber: Unsplash/Michael Weidemann
Mengutip laman resmi Jatinangor Town Square, jatosmall.com, Jatinangor Town Square berada di Jalan Raya Jatinangor No. 150 Sumedang, yang merupakan jalur utama Provinsi Jawa Barat. Letaknya pun hanya 500 meter dari gerbang Tol Cileunyi.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu saja, Jatinangor Town Square terletak di kawasan perguruan tinggi ternama di Indonesia. Itulah mengapa, mall ini sering dikunjungi oleh mahasiswa. Namun, pengunjung harus memperhatikan jam buka mall ini, yakni pukul 10.00 - 21.00 WIB.
Jadi, nama mall di Jatinangor adalah Jatinangor Town Square atau JATOS. Jika berminat untuk mengunjungi mall ini, maka informasi di atas bisa dijadikan panduan. (LOV)