Go Wet Waterpark Bekasi, Kolam Renang dengan Go Twist yang Menantang Adrenalin

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
16 Juni 2024 14:09 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Go Wet Waterpark Bekasi (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Iker Urteaga
zoom-in-whitePerbesar
Go Wet Waterpark Bekasi (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Iker Urteaga
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Go Wet Waterpark Bekasi menjadi salah satu kolam renang dengan wahana permainan yang banyak. Salah satu wahana paling diminati adalah Go Twist, yaitu seluncuran yang memacu adrenalin karena arah meluncurnya berputar.
ADVERTISEMENT
Berbeda dengan seluncuran biasa yang meluncur ke depan. Go Twist membuat pengunjung yang mencobanya seolah diombang ambingkan di dalam seluncuran raksasa.

Go Wet Waterpark Bekasi: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitasnya

Lokasi Go Wet Waterpark Bekasi ada di Grand Wisata Kavling I No.1, Lambangjaya, Kec. Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510.
Untuk masuk ke sini, pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp70.000 saat weekday dan Rp100.000 saat weekend. Dengan tiket sebesar itu, pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ada di waterpark ini.
Mengutip dari situs gowet-grandwisata.com, wahana yang tersedia di waterpark ini antara lain Go! Round, Go! Wet 5D Theater, Go! Challenge, Go! Fast, Go! Speed, Go! Sprint, Go! Flash, Go! Twist (the one and only, slide in the world), Go! Lazy (in crystal blue river), Go! Sport, Go splash, Go! Wave (The Giant Wave Pool), dan Go! Spin (spinning around faster and faster).
ADVERTISEMENT
Untuk daya tarik waterpark ini terletak pada kolam renangnya yang bersih serta wahana-wahananya yang seru dan menantang. Misalnya, seluncuran dewasa yang mendebarkan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung karena tidak ada di waterpark lain.
Wahana tersebut adalah Go Twist yang membuat pengunjung seperti dikocok dalam botol. Sebenarnya ini merupakan wahana seluncuran, hanya saja arah pergerakan bannya akan zig zag ke kiri dan kanan, lalu meluncur ke bawah sehingga membuat deg-degan.
Selain itu di sini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, seperti persewaan loker, ban gratis, toilet, hingga musala. Untuk keamanan barang yang dibawa, pengunjung bisa menyewa loker kecil seharga Rp10.000. Sedangkan untuk loker besar dibanderol tarif sewa Rp20.000.
Untuk ban renang tidak perlu membayar sewa karena disediakan gratis. Namun, karena jumlahnya terbatas, maka harus bersedia antre dengan pengunjung yang lain.
ADVERTISEMENT
Go Wet Waterpark Bekasi menjadi waterpark paling seru yang wajib dikunjungi untuk penyuka kegiatan memacu adrenalin. Jika ke sini bisa menjajal wahana seluncurannya yang lain daripada yang lain. (Ima)