Konten dari Pengguna

Harga Tiket Masuk Langkawi Sky Bridge Malaysia yang Sedang Hits

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
21 Juni 2022 19:41 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Harga Tiket Masuk Langkawi Sky Bridge Malaysia, Foto: Unsplash.
zoom-in-whitePerbesar
Harga Tiket Masuk Langkawi Sky Bridge Malaysia, Foto: Unsplash.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Jika kamu sedang berkunjung ke Malaysia jangan lupa untuk mampir ke Langkawi Sky Bridge. Harga tiket masuk Langkawi Sky Bridge juga sangat terjangkau. Dari sini kamu dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dari atas ketinggian.
ADVERTISEMENT
Salah satu distrik atau kota tersibuk di dalam negara bagian Kedah Darul Aman memiliki spot wisata yang sangat populer di negeri Jiran Malaysia. Banyak tempat liburan yang disediakan di daerah Langkawi yang salah satunya adalah jembatan langit atau Langkawi Sky Bridge.
Langkawi adalah distrik di dalam negara bagian Kedah Darul Aman. Pulau ini telah diberi status bebas cukai sejak tahun 1987 silam. Saat ini, pulau yang kaya akan keindahan alami dan legenda masa silam ini telah menjadi salah satu tujuan wisata populer di Malaysia.

Tiket Masuk Langkawi Sky Bridge

Harga Tiket Masuk Langkawi Sky Bridge Malaysia, Foto: Unsplash.
Dikutip dari laman tourism.gov.my, Berikut adalah harga tiket masuk Langkawi Sky Bridge Malaysia yang sedang hits dikalangan anak muda:
Fasilitas Harga Tiket
ADVERTISEMENT
Dewasa Anak
Sky Cab + Sky Dome RM 25 RM 25
Sky Cab + Sky Dome + 3D Art Museum RM 65 RM 45
ADVERTISEMENT
Sky Cab + Sky Dome + 6F Cinemotion RM 60 RM42
Sky Cab + Sky Dome + Duck Tours RM 67 RM 45
Sky Cab + Sky Dome + F1 Simulator RM 53 RM 37
Sky Cab + Sky Dome + 6D Cinemotion + Duck RM 92 RM 60
Sky Cab + Sky Dome + 6D + Duck + 3D Art Museum RM 110 RM 78

Lokasi Langkawi Sky Bridge

Bernama Jembatan Langit Langkawi, atau Langkawi Sky Bridge dikenal sebagai salah satu jembatan gantung tertinggi di dunia, terbentang sepanjang 125 meter dan tergantung 100 meter dari atas permukaan tanah. Jembatan Langit Langkawi bisa kamu temukan di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut di puncak Gunung Mat Chinchang di Pulau Langkawi.
ADVERTISEMENT
Jembatan ini sendiri sangatlah hits dan dapat kamu akses menggunakan kereta gantung atau cable car yang akan membawamu menuju ketinggian 700 meter. Kereta gantung ini sendiri memiliki ketinggian tiga kali lipat dari lokasi jembatan, yakni sekitar 2.000 meter.

Pesona Langkawi Sky Bridge

Wisatawan akan dibuat terkagum kembali dengan pemandangan sekeliling kamu yang sempurna. Pemandangan yang tak kalah menakjubkan adalah hamparan eksotisme Laut Andaman yang sangat indah. Di tepian lain dari atas jembatan, pengunjung dapat melihat Tarutao yang merupakan salah satu kepulauan lepas pantai Thailand.
Semoga ulasan tentang harga tiket masuk Langkawi Sky Bridge di Malaysia, dapat bermanfaat bagi pembaca yang ingin merencanakan liburan ke sana.(Umi)