Harga Tiket Tropikana Waterpark Cibinong, Tempat Rekreasi Air Terbesar di Bogor

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 14:41 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Harga tiket Tropika Waterpark Cibinong. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ Toni Cuenca.
zoom-in-whitePerbesar
Harga tiket Tropika Waterpark Cibinong. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ Toni Cuenca.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tropika Waterpark Cibinong menjadi salah satu tempat rekreasi yang sangat populer di kalangan wisatawan. Selain karena memiliki sejumlah wahana air yang menarik, harga tiket Tropika Waterpark Cibinong juga sangat terjangkau.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, Tropika Waterpark merupakan salah satu destinasi wisata air terbesar di Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata air ini resmi dibuka pada tanggal 24 Desember 2023 lalu.

Harga Tiket Tropika Waterpark Cibinong

Harga tiket Tropika Waterpark Cibinong. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ CHUTTERSNAP.
Sesuai dengan namanya, destinasi wisata ini mengusung konsep tropis dengan warna-warna cerah di berbagai sudutnya, seperti biru, pink, hingga kuning. Area renang yang warna-warni tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak saat bermain di tempat ini.
Harga tiket Tropikana Waterpark Cibinong terbilang terjangkau. Meski menjadi destinasi wisata yang murah meriah, pengunjung tetap bisa menikmati berbagai wahana air indoor yang sangat seru dan menyenangkan.
Dikutip dari akun Instagram @tropikana.waterpark, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp59.000 untuk hari kerja maupun hari libur. Sementara untuk pendamping akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp29.000 per orang.
ADVERTISEMENT
Beberapa wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung di destinasi wisata ini adalah kiddy pool, babby pool, massage pool, kolam ombak, hingga kolam air mancur. Tentu saja, semua wahana tersebut akan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan.

Lokasi dan Jam Buka Tropika Waterpark Cibinong

Harga tiket Tropika Waterpark Cibinong. Foto hanya ilustrasi, bukan gambar sebenarnya. Sumber: Unsplash/ Cemre Pacun.
Destinasi wisata air terbesar di Bogor ini berada di wilayah Robinson City Point Cibinong. Tepatnya di Jalan HR. Lukman No.29, Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Untuk bisa sampai ke destinasi wisata ini, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum seperti KRL. Jika dari Jakarta, pengin bisa menaiki KRL Commuter Line jurusan Bogor dan turun di Stasiun Cibinong.
Jarak dari Stasiun Cibinong ke Tropikana Waterpark sekitar 1,1 km. Selanjutnya, pengunjung bisa melanjutkan perjalanan menggunakan transportasi online menuju destinasi wisata tersebut.
ADVERTISEMENT
Tropika Waterpark Cibinong buka setiap mulai dari pukul 09.00-18.00 WIB untuk Senin hingga Jumat. Sementara untuk akhir pekan dan libur nasional, destinasi wisata ini buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.
Itulah informasi mengenai harga tiket Tropika Waterpark Cibinong yang perlu diketahui sebelum datang ke lokasi wisata. Semoga bisa menjadi tempat liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta. (IND)