HTM Kebun Binatang Surabaya Juni 2023 dan Daya Tariknya

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
20 Juni 2023 13:16 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi HTM Kebun Binatang Surabaya Juni 2023, Foto Unsplash Abdul Muhaimin Ramadhani
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi HTM Kebun Binatang Surabaya Juni 2023, Foto Unsplash Abdul Muhaimin Ramadhani
ADVERTISEMENT
HTM Kebun Binatang Surabaya Juni 2023 adalah salah satu informasi yang sering dicari oleh masyarakat. Terlebih lagi, liburan sekolah akan segera tiba sehingga banyak orang yang berencana mengajak si kecil ke tempat wisata tersebut.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu saja, masyarakat juga mencari daya tarik apa saja yang ada di kebun binatang tersebut. Dengan demikian, mereka bisa mengetahui apa saja yang bisa dilihat dan dinikmati sebelum memutuskan liburan ke sana.

HTM Kebun Binatang Surabaya Juni 2023

Ilustrasi HTM Kebun Binatang Surabaya Juni 2023, Foto Unsplash Abdul Muhaimin Ramadhani
Jadi jika ingin berwisata ke tempat wisata yang terletak di Jalan Setail No.1 Surabaya ini, para pengunjung perlu menyiapkan sejumlah uang. Berikut rincian HTM Kebun Binatang Surabaya Juni 2023 dan berbagai wahana lainnya:
ADVERTISEMENT

Daya Tarik Kebun Binatang Surabaya

Ilustrasi HTM Kebun Binatang Surabaya Juni 2023, Foto Unsplash Kevin Yudhistira Alloni
Apa saja daya tarik Kebun Binatang Surabaya? Menurut Jelajah Wisata Nusantara oleh Tri Maya Yulianingsih (2017:241), berbagai jenis binatang dapat kita temukan, mulai dari hewan yang tergolong hewan menyusui, kelas burung, kelas ikan ataupun reptil.
Tak hanya itu saja, para pengunjung akan belajar mengenai konservasi hewan. Hal ini disebabkan beberapa dari hewan-hewan tersebut telah langka bahkan hampir punah sehingga harus dilindungi
Para pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana seperti yang telah disebutkan dalam pembahasan harga tiket di atas. Di dekat pintu masuk kebun binatang ini, pengunjung pun bisa melihat dan berfoto dengan Patung Sura dan Buaya di Jalan Diponegoro.
ADVERTISEMENT
Informasi mengenai HTM Kebun Binatang Surabaya Juni 2023 dan daya tariknya di atas bisa menjadi referensi bagi para wisatawan. Perlu diketahui juga bahwa tempat wisata ini hanya bisa dikunjungi dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore. (LOV)