Informasi Tarif Tol Cisumdawu 2023 Terbaru

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
15 April 2023 14:31 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi tarif Tol Cisumdawu 2023 terbaru. Sumber foto: Unspalsh @desra
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi tarif Tol Cisumdawu 2023 terbaru. Sumber foto: Unspalsh @desra
ADVERTISEMENT
Tarif Tol Cisumdawu 2023 terbaru ini merupakan hal penting untuk mengetahui tarif tol yang berlaku untuk golongan kendaraan masing-masing agar dapat merencanakan perjalanan dengan baik dan efisien.
ADVERTISEMENT
Jalur Tol Cisumdawu ini menghubungkan Cileunyi - Sumedang - Dawuan, dengan total panjang jalan tol sekitar 61 km. Tarif Tol Cisumdawu tergantung pada golongan kendaraan yang melewatinya.

Tarif Tol Cisumdawu 2023 Terbaru untuk 5 Golongan Kendaraan

Ilustrasi tarif Tol Cisumdawu 2023 terbaru. Sumber foto: Unsplash @ganisaja
Dikutip dari situs resmi milik Badan Pengelolaan Jalan Tol (BPJT) bpjt.pu.go.id, rarif jalan Tol Cisumdawu 2023 terbaru ini didasarkan atas golongan kendaraan yang memasuki kawasan ini. Berikut adalah informasi tarifnya.
ADVERTISEMENT
Dalam memanfaatkan jalan tol, pengguna jalan juga diharapkan untuk mematuhi aturan dan tata tertib yang berlaku, serta selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara.
Pengenaan tarif jalan tol bertujuan untuk membiayai operasional dan pemeliharaan jalan tol, serta menjadi sumber pendapatan bagi pihak pengelola jalan tol.
Dengan begitu, perjalanan menggunakan Tol Cisumdawu dapat menjadi lebih aman, nyaman, dan efisien bagi semua pengguna jalan.
Demikianlah informasi mengenai tarif Tol Cisumdawu 2023 terbaru untuk semua golongan kendaraan. Tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan dari pihak pengelola jalan tol. (ZIA)