Jadwal Konser Jacob Collier di Jakarta, Harga Tiket, dan Info Lengkapnya

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
26 Agustus 2023 17:34 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi konser jacob collier di Jakarta. Sumber: www.unsplash.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi konser jacob collier di Jakarta. Sumber: www.unsplash.com
ADVERTISEMENT
Konser Jacob Collier di Jakarta akan segera berlangsung di JIEXPO Theatre. Penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman multi-instrumentalis asal Inggris ini akan hadir pada konser yang bertajuk “Jacob Collier Solo Piano”.
ADVERTISEMENT
Merujuk laman jacobcollier.com, kehadiran musisi ini di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tournya sejak bulan September mulai dari Washington DC, Los Angeles, dan Santa Barbara. Di Jakarta, Collier akan tampil pada tanggal 13 November 2023.

Harga Tiket Konser Jacob Collier di Jakarta

Ilustrasi konser jacob collier di Jakarta. Sumber: www.unsplash.com
Pihak promotor mengabarkan jika penjualan tiket hanya akan tersedia dalam satu sesi untuk umum. Penjualan secara umum ini sudah dibuka pada 17 Agustus pukul 17.00 WIB lalu melalui partner tiket resmi konser di loket.com.
Semua jenis tiket akan mendapatkan kategori tempat duduk atau seating. Berikut informasi harga tiket konser Jacob Collier di Jakarta.
Penonton bisa menikmati pagelaran musik kontemporer dari Jacob Collier sejak pukul 18.00 WIB hingga 23.59 WIB.
ADVERTISEMENT

Tentang Jacob Collier

Ilustrasi konser jacob collier di Jakarta. Sumber: www.unsplash.com
Jacob Collier adalah salah satu nama yang turut memberi makna di musik jazz terkini. Dia memperkenalkan dirinya sebagai musisi melalui YouTube pada 15 Desember 2011, dengan mengunggah aransemen vokal dan aransemen multi-instrumental.
Sosoknya diakui oleh para penonton, kritikus, dan sesama musisi sebagai salah satu seniman muda paling berbakat saat ini. Sepanjang kariernya, Jacob Collier memiliki daftar pencapaian dengan meraih lima kemenangan serta 11 nominasi di Grammy Awards.
Di tahun 2021, musisi ini menerima penghargaan "Best Arrangement, Instruments and Vocals" dengan lagu He Won't Hold You feat. Rapsody dalam album Djesse Vol. 3, pada tahun 2021.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya itu, Jacob Collier juga turut andil dalam lagu-lagu terbaru dari beberapa musisi dunia, seperti Coldplay, SZA, Stormzy, dan Kehlani.
Sementara untuk proyek musiknya sendiri, Jacob Collier telah bekerja sama dengan penyanyi asal Mali, Oumou Sangaré, hingga John Mayer, T-Pain, Ty Dolla $ign, Daniel Caesar, dan Tori Kelly.
Konser Jacob Collier di Jakarta merupakan konser eksklusif yang memberikan pengalaman yang mendalam dan tak terlupakan bagi penontonnya. Jadi, segera persiapkan diri untuk menikmati “Jacob Collier Live Concert 2023” dan selamat menonton konser! (VAN)