Konten dari Pengguna

Kolam Renang DM Pandeglang: Wisata Keluarga Populer di Banten

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
28 April 2024 14:07 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kolam Renang DM Pandeglang. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/derek thomson
zoom-in-whitePerbesar
Kolam Renang DM Pandeglang. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/derek thomson
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kolam Renang DM Pandeglang merupakan salah satu wisata keluarga populer di Banten. Salah satu yang membuat kolam renang ini populer, yaitu fasilitasnya yang dinilai lengkap.
ADVERTISEMENT
Meskipun memiliki fasilitas yang lengkap, tetapi harga tiket masuk kolam renang ini sangat terjangkau. Tidak heran jika wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Daya Tarik dan Wahana di Kolam Renang DM Pandeglang

Kolam Renang DM Pandeglang. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/fernando jorge
Dikutip dari Instagram @dmtirtapersada, harga tiket masuk Kolam Renang DM Pandeglang sebesar Rp35.000 per orang. Adapun tarif tambahan untuk mencoba berbagai wahana menariknya mulai dari Rp10.000.
Selain harga tiketnya yang terjangkau, air dari kolam renang ini bersumber dari Gunung Karang dan Gunung Pulosari. Itulah sebabnya, airnya begitu jernih dan menyegarkan.
Karena berdekatan dengan Gunung Karang dan Gunung Pulosari, wisatawan bisa menikmati keindahan kedua gunung tersebut dari kolam renang tersebut. Tidak heran jika banyak wisatawan yang berburu spot foto di setiap sudutnya yang cantik.
ADVERTISEMENT
Ada beberapa jenis kolam yang bisa wisatawan coba. Beberapa di antaranya, seperti kolam renang balita, tiga kolam renang anak, tiga kolam renang dewasa, kolam arus, kolam waterboom, dan masih banyak lagi.
Wisata ini juga menawarkan beberapa fasilitas menarik, seperti cottage rumah kayu, rumah makan, taman labirin, taman kincir, kafe, gedung serba guna, dan masih banyak lagi. Bahkan ada beberapa aktivitas menarik yang bisa dicoba oleh anak-anak, seperti berkuda, kereta mini, dan lainnya.

Jam Operasional dan Lokasi Kolam Renang DM Pandeglang

Kolam Renang DM Pandeglang. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Unsplash/acton crawford
Kolam renang ini beroperasi setiap hari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai dari pukul 08:00 WIB hingga pukul 19:00 WIB. Wisatawan bisa mampir ke sana pada waktu pagi hari karena suasananya yang terkesan menyegarkan.
ADVERTISEMENT
Lokasinya berada di Kadubungbang, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten 42271. Wisatawan bisa menempuhnya dari pusat Kota Pandeglang sekitar 23 menit perjalanan. Kolam renang ini berada di kawasan yang strategis sehingga bisa ditemukan dengan mudah.
Pada akhir pekan, Kolam Renang DM Pandeglang akan dipadati oleh banyak orang. Sehingga akan lebih baik jika melakukan pembelian tiket secara online melalui nomor 081332329654. (VIN)