Laris Zoo, Wisata Baru Paling Hits di Jember

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
22 Januari 2024 20:07 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi Laris Zoo. Foto: Unsplash/Daiga Ellaby
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Laris Zoo. Foto: Unsplash/Daiga Ellaby
ADVERTISEMENT
Kabupaten Jember selain dikenal sebagai Kota Carnival juga terkenal akan destinasi wisatanya yang indah. Salah satu wisata andalan terbarunya yaitu Laris Zoo yang ada di Kecamatan Kencong.
ADVERTISEMENT
Laris Zoo bisa jadi alternatif destinasi liburan anti mainstream di Kota Jember. Laris Zoo merupakan kebun binatang mini yang memiliki suasana alami yang asri, meskipun letaknya tengah kota. Laris Zoo dilengkapi banyak fasilitas menarik seperti berkuda dan perahu.

Laris Zoo Jember

Ilustrasi Laris Zoo. Foto: Unsplash/Chris Richmond
Mengutip dari akun resmi @pariwisatajember, inilah informasi tentang Laris Zoo Jember, termasuk lokasi, daya tarik, jam buka, tiket masuk, dan cara mengunjunginya:

Lokasi Laris Zoo

Laris Zoo beralamatkan di Jalan Raya Kraton No.4, Krajan I, Jombang, Kec. Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68167

Daya Tarik Laris Zoo

Hal yang menjadi daya tarik dari wisata ini yakni tak hanya sekedar menyajikan wisata edukasi berupa hadirnya kebun binatang mini di Jember, melainkan juga memberikan nuansa permainan outdoor yang menyenangkan bagi para wisatawan.
ADVERTISEMENT
Di mana, selain memiliki suasana sejuk dan fasilitas yang lengkap, harganya pun relatif terjangkau untuk bisa menjadikannya sebagai destinasi liburan bersama keluarga.

Jam Buka Laris Zoo

Wisata Laris Zoo buka setiap hari mulai jam 08.00 - 20.00 WIB. Jadi untuk pengunjung tidak usah khawatir takut tutup untuk berkunjung ke Laris Zoo.

Tiket Masuk Laris Zoo

Untuk tiket masuk ke Laris Zoo dikenakan biaya cukup terjangkau yaitu hanya Rp10.000/orang wisatawan sudah bisa melihat satwa dan masuk kolam renang. Jika ingin naik kuda atau perahu bisa tambah biaya Rp5.000/orang.

Cara Mengunjungi Laris Zoo

Untuk berkunjung ke Laris Zoo dari arah Kencong, wisatawan dapat mengambil lajur ke kanan dari arah Lumajang.
Sedangkan dari Puger atau Jember, ambil arah Kencong. Akses jalanya mudah dijangkau, wisatawan bisa menggunakan angkuta umum ataupun kendaraan pribadi.
ADVERTISEMENT
Itulah informasi tentang Laris Zoo Jember, termasuk lokasi, daya tarik, jam buka, tiket masuk, dan cara mengunjunginya. Semoga bermanfaat. (Bay)