Profil Promotor Mecima atau Dikenal Juga dengan Mecimapro

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
24 April 2024 14:14 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Profil Promotor Mecima. Foto hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya. Sumber foto: Unsplash.com/Anthony DELANOIX
zoom-in-whitePerbesar
Profil Promotor Mecima. Foto hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya. Sumber foto: Unsplash.com/Anthony DELANOIX
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Menilik profil promotor Mecima atau dikenal juga dengan Mecimapro tentunya sangat menarik. Karena promotor ini merupakan salah satu promotor yang dikenal selalu menyuguhkan konser musik yang menarik dan megah.
ADVERTISEMENT
Mecimapro merupakan salah satu promotor yang banyak bekerja sama dengan artis-artis Korea. Hal tersebut membuat promotor ini selalu sukses menghadirkan artis papan atas Korea Selatan ke Indonesia.

Profil Promotor Mecima atau Mecimapro

Profil Promotor Mecima. Foto hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya. Sumber foto: Unsplash.com/Antoine J.
Di tengah gemerlapnya industri musik Indonesia, nama Mecimapro telah dikenal sebagai salah satu promotor konser ternama yang selalu menghadirkan pertunjukan spektakuler bagi para pecinta musik khususnya musik Korea.
Sejak pertama kali berkiprah di dunia hiburan tanah air, Mecimapro telah sukses menyelenggarakan berbagai konser dan festival musik.
Dikutip dari laman resminya https://mecimapro.com, salah satu tujuan besar dari promotor ini adalah untuk memperkenalkan budaya Korea khususnya adalah musik Korea dan drama Korea di Indonesia.
Didirikan pada tahun 2015 silam, profil promotor Mecima atau Mecimapro ini sudah diisi dengan segudang prestasi dan keberhasilan menggelar konser musik yang spektakuler. Mecimapro juga menjadi salah satu promotor paling aktif yang ada di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Sejak didirikan sudah ada banyak artis Korea yang datang ke Indonesia dengan berbagai kegiatan menariknya. Promotor ini selalu sukses mengemas konser musik dengan berbagai acara hiburan menarik lainnya.
Mecimapro juga sukses menggelar konser yang membuat penonton memiliki pengalaman yang tidak terlupakan. Untuk membuat penggemar semakin dekat dengan idola mereka, Mecimapro biasanya melakukan acara sebelum konser yang menarik seperti fanmeeting dan lain sebagainya.
Tahun 2024 ini Mecimapro sudah merancang berbagai kegiatan dan konser menarik yang dihadiri oleh banyak artis papan atas Korea. Misalnya di tanggal 29 Juni 2024 mendatang ada acara bertajuk Treasure Relay Tour 2024 [Reboot] Di Jakarta.
Acara tersebut merupakan konser tunggal yang untuk grup musik Treasure. Acara tersebut bakal digelar di Indonesia Arena.
ADVERTISEMENT
Tidak lama berselang akan ada konser lagi yang diadakan oleh promotor ini yaitu 2024 Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour. Acara tersebut bakal di gelar di tempat yang sama yaitu Indonesia Arena pada tanggal 12 Juli 2024.
Selain dua konser tersebut masih ada banyak konser lainnya yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 ini. Jadi para penggemar Kpop wajib memantau media sosial dari promotor ini.
Demikian informasi mengenai profil promotor Mecima atau dikenal juga dengan nama Mecimapro. (ARD)