Konten dari Pengguna

Tiket Masuk Kemuning Sky Hills 2024 yang Wajib Diketahui Wisatawan

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
10 Juli 2024 14:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tiket Masuk Kemuning Sky Hills 2024. Foto hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya. Sumber foto: Unsplash.com/Jerry Kavan
zoom-in-whitePerbesar
Tiket Masuk Kemuning Sky Hills 2024. Foto hanya ilustrasi bukan tempat sebenarnya. Sumber foto: Unsplash.com/Jerry Kavan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kemuning Sky Hills merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Karanganyar dan menjadi favorit banyak wisatawan. Salah satu informasi yang akan berguna adalah informasi mengenai tiket masuk Kemuning Sky Hills 2024.
ADVERTISEMENT
Informasi harga tiket ini bisa menjadi rujukan bagi wisatawan yang akan datang ke tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah ini. Informasi ini bisa menjadi referensi untuk mempersiapkan biaya selama liburan.

Tiket Masuk Kemuning Sky Hills 2024

Dikutip dari laman Pesona Karanganyar, pesonakaranganyar.karanganyarkab.go.id, Kemuning Sky Hills merupakan destinasi wisata yang ada di Kemuning dan termasuk salah satu destinasi wisata yang baru.
Hal tersebut dikarenakan destinasi wisata ini merupakan destinasi wisata yang baru diresmikan oleh Bupati Karanganyar pada pergantian tahun 2022 menuju ke 2023 lalu. Ada beberapa daya tarik utama dari destinasi wisata ini, berikut beberapa di antaranya.

1. Jembatan Kaca yang Panjang dan Menguji Keberanian

Daya tarik utama dari destinasi wisata ini adalah jembatan kacanya yang memiliki panjang mencapai 120 meter yang berada di atas jurang dengan ketinggian sekitar 60 meter. Wisatawan yang datang bisa menjajal melintasi jembatan kaca ini.
ADVERTISEMENT
Dari atas jembatan kaca, wisatawan bisa menyaksikan keindahan dari Kemuning dan sekitarnya.

2. Pemandangan Alam yang Menawan

Wisatawan yang datang akan disuguhkan dengan pemandangan kebun teh hijau dan perbukitan yang alami. Suasana yang ada di kawasan ini juga mendukung untuk bersantai sembari melepaskan penat sejenak.
Pasti banyak yang bertanya dengan harga tiket masuk Kemuning Sky Hills 2024. Terkait dengan harga tiket masuk, wisatawan akan dikenai biaya masuk ke kawasan wisata sebesar Rp10.000 per orang.
Sementara itu, bagi wisatawanyang ingin menjajal wahana jembatan kaca harus membayar lagi dengan harga tiket Rp30.000 per orang. Terakhir ada biaya parkir jika membawa kendaraan bermotor, di mana biaya parkir untuk motor Rp3.000 dan mobil Rp5.000.
Jika ingin berkunjung lokasinya ada di Jl. Karangpandan-Ngargoyoso, Sumbersari, Kemuning, Kec. Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57794. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 19.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Demikian adalah informasi mengenai harga tiket masuk Kemuning Sky Hills 2024 untuk referensi liburan bersama keluarga atau teman-teman. (WWN)