Tiket Masuk Telaga Madirda 2024 Karanganyar Jawa Tengah

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 13:30 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tiket Masuk Telaga Madirda 2024 (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ dirk von loen-wagner
zoom-in-whitePerbesar
Tiket Masuk Telaga Madirda 2024 (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ dirk von loen-wagner
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ada wisata alam menarik di Karanganyar berupa telaga yang bernama Telaga Madirda. Lokasinya asri dan menyenangkan, tiket masuk Telaga Madirda 2024 pun tergolong terjangkau. Tak heran apabila tempat tersebut selalu ramai pengunjung.
ADVERTISEMENT
Di dalamnya, pengunjung bisa menikmati beranekaragam fasilitas dan wahana yang ditawarkan. Misalnya merasakan pengalaman naik bebek kayuh mengelilingi telaga, berkemah di setiap sisi telaga sembari menikmati suasananya yang asri.

Tiket Masuk Telaga Madirda 2024, Lokasi, Fasilitas dan Daya Tariknya

Tiket Masuk Telaga Madirda 2024 (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Emma Harper
Mengutip dari Instagram @telagamadirdaofficial, lokasi tempat wisata ini ada di Desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar. Di sini menyediakan fasilitas family camp, waterpark, outbound, spot selfie dan venue event.
Adapun tiket masuk Telaga Madirda 2024 dibanderol Rp15.000 per orang. Dengan harga semurah ini, pengunjung dapat menjelajahi area wisata sepuasnya. Adapun daya tarik tempat ini adalah sebagai berikut.

1. Family Camp

Pengunjung bisa menyewa perlengkapan camping yang tersedia di sini dan merasakan pengalaman berkemah di tepi telaga bersama keluarga. Area camping di sini cukup luas sehingga muat untuk ditempati banyak tenda.
ADVERTISEMENT
Selama camping, pengunjung dapat mempersiapkan segala kebutuhannya dengan membeli makanan, camilan dan minuman di dalam area wisata.

2. Spot Selfie

Di sini, pengunjung tidak akan kehabisan spot foto menarik. Ada spot telaga, spot tulisan "Telaga Madirda", gerbang bambu estetik, spot perkemahan dan lain sebagainya yang sangat keren diunggah ke media sosial. Spot tersebut dapat dinikmati oleh semua pengunjung tanpa terkecuali.

3. Outbound

Di area sekitar telaga disediakan wahana untuk outbound yang bisa digunakan untuk beberapa grup. Wahana di sini ada yang melatih kerja sama dan kekompakan. Pengunjung juga bisa menjajal naik bebek kayuh untuk mengelilingi telaga.

4. Waterpark

Terdapat waterpark yang bisa digunakan sebagai tempat untuk bermain air dan berenang baik bagi orang dewasa maupun anak-anak. Kolamnya sangat terawat dan bersih sehingga membuat pengunjung betah berendam dan berenang lama-lama di sini.
ADVERTISEMENT
Informasi tiket masuk Telaga Madirda 2024 yang telah disebutkan di atas bisa jadi referensi untuk pengunjung. Pastikan untuk datang ke sini di antara pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. (IMA)