WoodLand CitraLand Cibubur: Destinasi Baru Rekreasi dan Kuliner

Jendela Dunia
Menyajikan informasi untuk menginspirasi dan menambah wawasan pembaca
Konten dari Pengguna
11 Juli 2024 3:20 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Jendela Dunia tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
WoodLand CitraLand Cibubur. Foto hanyalah ilustrasi, bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Max van den Oetelaar
zoom-in-whitePerbesar
WoodLand CitraLand Cibubur. Foto hanyalah ilustrasi, bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Max van den Oetelaar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Liburan sekolah menjadi lebih seru dengan pembukaan WoodLand CitraLand Cibubur, area rekreasi dan kuliner terbaru oleh Ciputra Group di kompleks CitraLand Cibubur, Transyogi. Lokasi ini menjadi solusi atas meningkatnya kebutuhan tempat rekreasi dan kuliner di kalangan keluarga di sepanjang jalur Transyogi.
ADVERTISEMENT
WoodLand di CitraLand Cibubur menawarkan konsep taman hiburan dan kuliner yang modern dan terpadu. Hal ini juga terkait penambahan penduduk di Cibubur, Cileungsi, dan Jonggol yang juga turut menambah kebutuhan akan fasilitas rekreasi yang memadai.

WoodLand CitraLand Cibubur: Luas, Daya Tarik, Fasilitas, dan Jam Operasional

WoodLand CitraLand Cibubur dirancang sebagai pusat rekreasi dan kuliner yang lengkap, menawarkan beragam pilihan untuk beristirahat dan bersantai. Lokasi ini ideal bagi pengunjung dari Cibubur, Cileungsi, dan wilayah sekitarnya yang mencari tempat berkumpul yang menyenangkan dan penuh variasi.
Proyek ini dikembangkan di atas lahan seluas 1,93 hektare dan dibagi menjadi dua fase pembangunan. Fase pertama menempati area 1,16 hektare dan menyediakan 17 tenant mulai dari restoran hingga berbagai kafe. Fase kedua, yang lebih kecil, mencakup 0,77 hektare dan akan menambah 6 tenant lagi.
ADVERTISEMENT
Salah satu daya tarik utama di tahap pertama adalah Ferris Wheel yang setinggi 31,197 meter. Bianglala ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan menakjubkan dari atas, melainkan juga menjadi titik menarik yang membedakan WoodLand dari destinasi lain. Ferris Wheel ini didesain dengan standar keamanan tinggi dan menawarkan kesempatan unik untuk melihat panorama sekitar.
Selain itu, WoodLand juga menawarkan area taman yang dirancang dengan asri, menyediakan ruang hijau yang luas untuk bersantai. Berbagai tenant kuliner di WoodLand memperkaya pengalaman berkunjung, dengan menu yang bervariasi mulai dari hidangan lokal hingga internasional.
Tempat ini juga dilengkapi dengan area berkumpul yang dilengkapi dengan bangku-bangku yang nyaman, ruang terbuka hijau, dan berbagai fasilitas pendukung. WoodLand menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati momen istimewa, baik untuk santai maupun perayaan kecil.
ADVERTISEMENT
WoodLand CitraLand Cibubur belum menetapkan tarif tiket masuk, yang kemungkinan besar karena masih dalam fase peresmian. Menurut informasi terkini dari akun Instagram resmi WoodLand @woodland_citralandcibubur, belum ada pengumuman resmi mengenai biaya tiket.
Informasi mengenai jam operasional WoodLand juga tersedia di akun Instagram tersebut. Pada hari kerja, WoodLand buka dari pukul 15.00 hingga pukul 21.00 WIB. Pada akhir pekan, tempat ini buka lebih awal, mulai pukul 08.00 hingga 22.00WIB.
WoodLand CitraLand Cibubur memperkaya pilihan destinasi rekreasi dan kuliner di area Transyogi. Dengan fasilitas yang lengkap, tempat ini menjanjikan pengalaman berkunjung yang menyenangkan dan berkesan bagi semua pengunjung. (CR)
ADVERTISEMENT