Seorang Gadis di Bawah Umur Dicekoki Miras, Lalu Diperkosa 2 Pria

23 Oktober 2017 16:00
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ilustrasi Pencabulan (Foto: Thinkstock)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Pencabulan (Foto: Thinkstock)
ADVERTISEMENT
Seorang gadis di bawah umur yang baru berusia 15 tahun menjadi korban pemerkosaan 2 orang pria, sedang 2 pria lain mencabuli. Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena mengatakan, pemerkosaan itu terjadi di Rumpin, Kabupaten Bogor, pada Minggu (22/10) malam.
ADVERTISEMENT
Keempat pelaku adalah TN (19), MAAH (20), AD (17), dan AU (19). Mereka kini telah diserahkan ke unit Reskrim Polsek Rumpin.
"Tadi pagi korban ditemani orang tuanya sudah melapor. Korban membuat laporan di unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Bogor karena masih di bawah umur," kata Ita kepada kumparan (kumparan.com), Senin (23/10).
Dia mengungkapkan, kejadian itu bermula saat para pelaku hendak berpesta minuman keras (miras) berjenis intisari, pada Minggu (22/10) sekitar pukul 17.00 WIB. Pesta tersebut diadakan di salah satu rumah pelaku di Rumpin, Bogor.
Namun sebelum memulai pesta miras itu, salah seorang pelaku menjemput korban. Sesampainya di TKP, sekitar pukul 17.30 WIB, korban langsung diajak oleh para pelaku meminum miras.
ADVERTISEMENT
Lalu, 30 menit kemudian, seorang pelaku berinisiatif untuk memperkosa korban. Pelaku langsung melucuti pakaian korban. Ita mengatakan, dari pemeriksaan sementara, 2 orang pelaku memperkosa korban secara bergantian. Sedangkan 2 pelaku lainnya menggeranyangi tubuh korban.
Aksi pemerkosaan itu berlangsung selama satu jam, atau sampai pukul 19.00 WIB. "Lalu korban ditinggalkan di kamar, karena lemas dan langsung tertidur," kata Ita.
Sekitar pukul 23.30 WIB, tiga orang pelaku mengantarkan korban pulang ke rumah. Saat tersadar, korban selanjutnya bercerita kepada orang tuanya tentang pemerkosaan yang dilakukan para pelaku.
Mendengar cerita itu, orang tua korban langsung bergerak bersama warga mengamankan pelaku. Warga selanjutnya menyerahkan para pelaku ke Polsek Rumpin.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·