• 1

Oppo Mulai Jual Ponsel F3 Edisi Barcelona, Harga Rp 4,1 Juta

Oppo Mulai Jual Ponsel F3 Edisi Barcelona, Harga Rp 4,1 Juta


Oppo F3 Edisi Barcelona

Ponsel Oppo F3 edisi Barcelona. (Foto: Oppo Indonesia)
Musim sepak bola akan kembali dimulai, Oppo siap memberikan perangkat yang cocok bagi para penggemar olahraga si kulit bundar itu, terutama penggemar klub ternama asal Spanyol, FC Barcelona. Setelah diumumkan pertama kali pada pekan lalu, Oppo akhirnya resmi menjual ponsel F3 edisi spesial Barcelona di Indonesia. Ponsel itu didominasi oleh warna ciri khas dari Barcelona, yakni warna merah di bagian bodinya dan tulisan logo Oppo serta Barcelona berbahan emas 18 karat. Oppo F3 edisi Barcelona hanya dijual sebanyak 300 unit dengan harga Rp 4,1 juta. Penjualan ponsel ini akan dibuka mulai 8 Agustus 2017 dan bisa dipesan melalui beberapa situs e-commerce seperti Blibli, Shopee, dan Erafone. Konsumen yang melakukan pembelian perangakat ini akan menerima bonus berupa tas eksklusif Oppo Barcelona senilai Rp 1,2 juta.

Oppo F3 Barcelona

Ponsel Oppo F3 edisi spesial Barcelona. (Foto: Oppo Indonesia)
"Kami bangga dapat kembali menyapa seluruh penggemar setia FC Barcelona di Indonesia dengan perangkat terbaru ini. Edisi spesial ini merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap klub serta penggemarnya. Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, kali ini kami mengeluarkan edisi dengan warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, dalam rilis pers yang diterima kumparan (kumparan.com). Oppo mengemas edisi spesial ini dengan antarmuka bertemakan Barcelona dan juga menyediakan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain bintang Barcelona, seperti Lionel Messi, Neymar (sayangnya sekarang sudah berkostum Paris Saint Germain), Luis Suarez, Gerard Pique, dan Andres Iniesta.

Baca Juga :

    Ponsel ini menjadi ponsel edisi spesial Barcelona kedua yang dibuat oleh Oppo, setelah F1 Plus pada tahun lalu yang didominasi warna biru. Untungnya jumlah yang dijual kali ini jauh lebih banyak ketimbang edisi tahun lalu, yang hanya dipasarkan sebanyak 10 unit saja. Selain desainnya yang berbeda, praktis tak ada perbedaan dari segi spesifikasi pada Oppo F3 edisi Barcelona dibanding edisi regulernya. Seperti diketahui, Oppo F3 mengedepankan kemampuan kamera selfie ganda untuk mendukung pengambilan gambar dengan sudut pandang luas atau group selfie.

    TeknologiGadgetSmartphoneOppoBarcelona FC

    500

    Baca Lainnya